OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[Ficlet] Whatcha Doin’ Today?

Leave a comment



Whatcha Doin’ Today?


By Fanita


Main Cast : Seventeen’s Jeonghan & Oh My Girl’s Hyojung


Genre : Fluff – Friendship || Type : Ficlet || Rating : PG-15


“Hyojung sedang berulang tahun dan menginginkan sesuatu di hari kelahirannya,  maka dari itu Hyojung menghampiri rumah sahabatnya, Jeonghan dan mengatakan apa keinginannya itu”



..
.
..

“Jeonghan-ah mwohae?” Hyojung bertanya penuh dengan senyuman indahnya kepada Yoon Jeonghan yang tampak sibuk di halaman rumahnya. Sebetulnya tanpa bertanya juga Hyojung bisa menebak kalau pria berambut bob itu tengah menjemur pakaian yang sudah menjadi rutinitas sehari-harinya.
“Kau tidak lihat?” Tanya Jeonghan masih terpaku dengan selimut yang sedang ia peras.
Melihat Jeonghan kesulitan Hyojung pun beringan tangan untuk membantunya. Kini tanpa mengeluarkan sepatah kata pun mereka bekerja sama untuk memeras selimut itu dan menggantungkannya ke jemuran.
“Jeonghan-ah apa yang akan kau lakukan hari ini?” Tanya Hyojung.
“Seperti biasa kalau tidak ada jadwal kuliah aku akan bersantai di kamar. Waeyo?”
“Hmm Jeonghan-ah.. Kau melupakan sesuatu?” Tanya Hyojung berhati-hati.
“Apa? Apa aku lupa memasukan pemutih ya di bajuku?” Herannya.
Hyojung memasang muka cemberut sambil menggelengkan kepalanya.
Aniyo.. Yang lain..” kata Hyojung sambil menatap Jeonghan, “Apa kau tahu hari ini hari apa?” Tanyanya penuh dengan harapan.
“Kamis? Ada apa?” Bingung Jeonghan. Dia betul-betul clueless.
“Hari ini hari ulang tahunku,” aku Hyojung pada akhirnya.
“Ah…”
Setelah melihat respon Jeonghan, Hyojung tersenyum lirih. Sahabatnya melupakan hari ulang tahunnya, betul-betul malang. Karena tidak ada lagi yang dapat dia lakukan di tempat ini Hyojung membalikan badan lalu melangkah pergi. Tapi sayang niatnya dia urungkan begitu Jeonghan berteriak memanggil namanya.
“Hyojung-ah!!” Teriak Jeonghan dengan sangat lantang, “Apa yang mau kau lakukan hari ini?”
Bibir Hyojung menyungingkan sebuah senyuman manis. Rasa kecewanya tadi luntur dan digantikan dengan kebahagiaan. Apa Jeonghan ingin merayakan ulang tahunnya?
“Selamat ulang tahun Hyojung-ah! Maaf aku lupa nih! Aku akan lakukan apapun yang ingin kau lakukan di hari ini deh!” Teriaknya lagi.
Hyojung langsung berbalik badan dan lari menghampiri Jeonghan yang masih berada di tempatnya. Ia berlari penuh semangat dan begitu Hyojung sudah berada di hadapan Jeonghan gadis itu mengenggam tangannya dan mengatakan keinginannya di hari ini.
“Ayo makan cake di kafe dekat SMA kita dulu! Terus tiup lilin bersama dan menghabiskan tanpa sisa. Call? Call? Call?” Seru Hyojung.
Jeonghan terkekeh pelan. Ia menggerakkan tangannya yang semula dipegang Hyojung lalu kini mengacak pelan rambut gadis itu.
Call! Call! Call! Tapi aku ambil dompet dulu di kamar lalu mengunci rumahku, oke?”
Choi Hyojung bersorak gembira. Kini Jeonghan berlari masuk ke dalam rumahnya untuk mengambil dompet tebal miliknya sementara Hyojung sendiri berseru bahagia karena akhirnya dia bisa mendapatkan cake di hari ulang tahun dan semua itu akan dibelikan oleh sahabatnya, Yoon Jeonghan!

 

.fin.

Happy birthday to our candy leader!! My second bias in Oh My Girl hehe :3 

Miracle, leave a comment pls^^