OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

Hiatus / Resign

Bagi kalian yang ingin hiatus:

Nama Author:

Alasan Hiatus:

Contact Yang Dapat Dihubungi (TWITTER / LINE):

Bagi kalian yang ingin resign:

Nama Author:

Alasan Resign:

Untuk para author yang ingin hiatus dan resign harus memberikan alasan yang sejelas-jelasnya yaa ^^ Oh ya, hiatus maksimal tiga bulan, ya. Kalau lebih dari itu, kalian bisa komen di alasan hiatus selengkap-lengkapnya 🙂

19 thoughts on “Hiatus / Resign

  1. Nama Author: misshin017

    Alasan Hiatus: Sebelumnya aku minta maaf karena belum post apa-apa udh ijin hiatus T.T tapi karena memang perlu untuk mempersiapkan diri menyambut ujian jadi aku terpaksa mengnon-aktifkan diriku sebagai author di blog umum termasuk di sini. Mungkin sekitar satu bulan lebih, yang pasti setelah UN-ku selesai^^ perhitungannya aku hiatus dimulai besok ya, soalnya malam ini bakal post fanfic sebelum hiatus.

    Contact Yang Dapat Dihubungi (TWITTER / LINE): twitter : @rizkyawan_intan

    Gomawoooo~

    Liked by 1 person

  2. Nama Author: marseu

    Alasan Hiatus: minggu depan USBD :’v

    Contact Yang Dapat Dihubungi (TWITTER): @pandaisnobody

    maap ye kak :’v

    Liked by 1 person

  3. nama author: nightskies

    alasan hiatus: mau persiapan kuliah, alhamdulillah aku diterima melalui jalur undangan^^ selain itu, sinyal dirumah lg jelek bgt T.T lama hiatus… sekitar dua bulan? ah, dan, EOMG series udah selesai^^ mungkin bakal muncul bbrp kali utk update, itu pun kalau sinyal lagi bersahabat TT.TT

    kontak yg dapat dihubungi: line (ulfshh)

    Liked by 1 person

  4. Nama Author: KATALAVAINO

    Alasan Resign: Mungkin kalau saya mengutarakan apa yang saya rasakan, mungkin admin di sini akan mencibir saya. Tapi, saya minta pengertian. Saya memang ingin resign dari semua blog umum. Saya juga akan berhenti jadi penulis fanfiction dan hanya menulis cerpen yang sesuai dan mungkin sejalan dengan kata hati saya, sekarang ini.

    Jadi saya minta izinnya untuk resign
    Dan saya minta maaf kalau ada kesalahan ketika saya menjadi author di blog ini. Saya benar-benar minta maaf. Dan saya, minta maaf lagi, karena saya akan menghapus ff yang pernah saya buat… terima kasih 🙂

    Liked by 1 person

  5. Nama Author: misshin017

    Alasan Hiatus: Hi kak. Aku mau izin hiatus lagi T.T aku kayaknya kena writer block dan engga bisa nulis apapun untuk waktu dekat ini. Sekalian ingin ngerapiin blog dan juga istirahat dulu. Mungkin aku akan nulis lagi sekitar bulan agustus tahun ini. Thank youu~

    Contact Yang Dapat Dihubungi (TWITTER / LINE): @rizkyawan_intan / intanlsh4

    Liked by 1 person

  6. Nama Author: marseu

    Alasan Resign: aku agak buntu nulis cerita akhir-akhir ini :’v jadi daripada stay tapi enggak update-update, setidaknya aku masih bisa ngirim jadi freelancer kan :’v makasih udah pernah nampung aku, min

    Liked by 1 person

  7. Nama Author: namtaegenic

    Alasan Resign: saya akan sangat jarang berkontribusi untuk blog, jadi saya rasa lebih baik saya mengundurkan diri. saya akan sangat senang apabila oh my girl ffindo bersedia menerima apabila sewaktu-waktu saya mengirimkan karya saya sebagai freelance. terima kasih sudah menerima saya sebagai salah satu anggota keluarga di sini. pembacanya sangat aktif dan saya merasa sangat dihargai.

    Like

  8. Nama Author: Mori Moi
    Hiatus 2 minggu
    Alasan Hiatus: Tugas sekolah mulai numpuk dan waktu tersita banyak untuk tugas sekolah meski ini masih era tahun ajaran baru.
    Contact Yang Dapat Dihubungi (TWITTER / LINE): @chelle__lim

    Liked by 1 person

  9. Nama Author: misshin017
    Alasan Resign: Sebelumnya aku minta maaf banget karena udah hiatus dan sekarang mendadak mau resign. Waktu untuk megang laptop atau hape udh susah banget, apalagi mau posting ff. Sekarang aku udh ikut 2 ekskul peminatan dan 2 ekskul wajib, belum lagi mau daftar osis dan persiapan olimpiade. Jadi aku minta maaf sebesar-besarnya karena udh memutuskan untuk resign. Aku harap blog ini tetap terus berkarya, dan kalaupun aku udh engga sibuk lagi aku bakal jadi freelance kok di sini^^ Makasih atas pengertiannya.

    Like

  10. Nama Author : Mori Moi
    Hiatus sebulan
    Alasan Hiatus: maaf banget karena aku meminta hiatus lagi. Hiatus kali ini selama sebulan dan benar-benar harus hiatus lama karena proyek sekolah yang harus diselesaikan akhir bulan nanti dan awal bulan Oktober udah UTS selama seminggu. Ditambah beberapa proyek harus dikumpulkan setelah UTS -_-.
    Contact : alinazhang5@gmail.com

    Like

  11. nama author: nightskies
    alasan resign: aku udah 2 bulan inaktif di blog. bukan karena writer’s block, tapi ngebuat dan ngirim ff jadi kendala. aku lagi sibuk banget di kampus, jadi daripada melalaikan kewajiban, kuputuskan untuk resign. terima kasih admin omgffi yang udah menampungku selama beberapa bulan belakangan. kalau sewaktu-waktu aku ngirim freelance, tandanya lagi kangen jadi author 😉

    Like

  12. Nama author : Littlejungg
    Alasan resign : hai, maaf banget aku belum post apa-apa udah resignT_T mungkin karena ada kegiatan yang bikin aku ga sempet2 buat ff, dan kalo mau buat selalu writer block dan lebih prefer ke editing:”) kalo lagi ada ide kan bisa ngirim di freelancer hehe . Makasih banget udah nampung aku disini^^

    Like

Miracle, leave a comment pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: