OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[Ficlet] Stupid Cupid

2 Comments

edawn-hyojung-2

|| Stupid Cupid ||

Written by Ayumu-Chaan

[PENTAGON] Kim Hyojong (E’Dawn) x [OH MY GIRL] Choi Hyojung

Fantasy, AU || Ficlet || General

I just own plot and story.

Don’t forget to vote/like and comment. Be a good reader guys^^

-ooo-

“Hei cupid! Bekerja dengan benar dong!”

Teriakan dari seseorang disertai dengan timpukan batu pada Hyojong membuat lelaki itu mendesah kesal. Awalnya lelaki itu sedang terbang dengan damai. Menatap indahnya pemandangan kota dari atas tapi sepertinya harus terhenti karena suara nyelekit yang menganggu indera pendengarannya. Akhirnya Hyojong pun memutuskan untuk mendekati gadis yang meneriakinya serta melemparnya dengan batu tadi.

“Apa-apaan sih?! Kamu itu hanya manusia! Jangan seenaknya ikut campur dengan pekerjaan makhluk yang berbeda dunia denganmu!”

Setelah kedua kaki Hyojong menapak tanah, lelaki itu lantas menghampiri seorang gadis yang berdiri tidak jauh darinya sambil berkacak pinggang. Lalu Hyojong pun mulai mengomeli gadis itu.

Sedangkan orang yang diomeli seperti itu oleh Hyojong malah mendengus kesal. Kedua tangan gadis yang bernama Choi Hyojung itu disekapkannya ke dada.

“Harusnya kamu bersyukur, kritik yang kuberikan padamu itu bisa membuatmu berkerja lebih baik lagi.”

Perkataan dari gadis itu malah membuat Hyojong mengangkat sebelah alisnya. Kritikan dari Hyojung tidak terdengar seperti kritikan, tapi terdengar seperti orang mengejek. Argh, kenapa sih Hyojong harus bertemu dengan gadis itu?!

Sebenarnya sih mereka berdua –Hyojong dan Hyojung– itu adalah makhluk yang berbeda dunia. Hyojung merupakan manusia cantik yang tinggal di bumi. Sedangkan Hyojong adalah lelaki panah asmara. Ya, bisa dibilang Hyojong itu adalah seorang cupid. Lelaki itu bekerja dan mengabdi penuh pada dewa sehingga Hyojong mendapatkan tugas sebagai cupid.

Tentu saja pekerjaannya ini dilakukan di ‘belakang layar’. Sebagai cupid, Hyojong berperan penting dalam hubungan asmara antarmanusia di muka bumi. Tugasnya gampang. Hyojong hanya perlu menembakkan panah ‘cinta’-nya pada tubuh seseorang hingga perasaan suka yang dipendam oleh seseorang itu akan terbalas. Baik laki-laki maupun perempuan. Tapi Hyojong harus memastikan baik-baik bahwa orang yang ditembakinya itu saling memiliki perasaan yang sama.

Dan jangan kalian berpikir kalau cupid itu bekerja dengan hanya sehelai benang saja. Cupid itu berpakaian sama persis seperti manusia. Perbedaannya? Tentu saja cupid memiliki sayap dan panah ‘cinta’ yang selalu dibawanya kemana-mana.

Tetapi anehnya, Hyojong sungguh tidak menyangka. Bagaimana bisa Hyojung yang merupakan seorang manusia bisa melihat dirinya?!

Sekitar sebulan yang lalu, Hyojong sedang melaksanakan tugasnya di pusat kota. Tiba-tiba saja ada seorang manusia yang memergokinya membuat Hyojong gelagapan dan bingung berkata apa. Hingga akhirnya mau tak mau Hyojong menjelaskan yang sebenarnya pada manusia yang ternyata Hyojung itu.

Tetapi semenjak kejadian itu, Hyojung selalu mengejar-ngejar Hyojong. Entahlah dimanapun keberadaan lelaki itu pasti Hyojung selalu bisa menemukannya. Gadis itu meminta Hyojong untuk membantunya.

“Tolong tembakkan panah cintamu padaku! Aku ingin perasaanku terhadap seseorang terbalas. Tenang saja. Aku janji tidak akan bilang siapa-siapa dan akan menjauhimu setelah ini!”

Hyojong masih mengingat baik-baik permintaan gadis itu. Tetapi sayangnya dia tidak bisa mengabulkannya. Permintaan yang sangat sulit.

“Kenapa melamun?”

Hyojung mendelik. Gadis itu menatap Hyojong dengan kesal.

“Kamu itu cupid yang payah! Masa tidak mau membantuku sih?” Hyojung menggerutu kesal. Lalu gadis itu mulai mengeluarkan semua sumpah serapahnya pada Hyojong. Tetapi tetap saja Hyojong menggeleng.

“Aku tidak bisa.”

Hyojung menyipitkan kedua matanya.

“Kenapa tidak bisa?”

Hyojung kembali bertanya. Pertanyaan gadis itu membuat Hyojong terdiam. Bukannya lelaki itu tidak bisa menjawab tapi Hyojong tidak bisa menyuarakan hatinya.

“Aku tidak bisa mengabulkannya karena sepertinya malah kita berdua yang berjodoh.”

Hyojong hanya bisa menjawab pertanyaan tersebut dalam batinnya. Dia memang tidak berbohong. Dewa pernah menjelaskan sesuatu pada Hyojong saat ia sedang memberikan pengajaran tentang tugasnya itu.

“Bila ada manusia yang bisa melihat kalian. Itu berarti manusia itu berjodoh dengan kalian.”

Penjelasan yang diucapkan oleh dewa masih terngiang-ngiang di telinga Hyojong. Lelaki itu malah mengerjapkan kedua matanya bingung. Apa yang harus ia bilang pada Hyojung? Tidak mungkin kan dia harus menjelaskan yang sebenarnya. Sepertinya Hyojong harus bertanya dengan meminta saran pada dewa nanti.

“Nanti aku jelaskan.”

Itu yang Hyojong ucapkan terakhir kali pada gadis itu. Sebelum lelaki itu akhirnya pergi meninggalkan Hyojung sendirian dengan teleportasi. Membuat Hyojung yang ditinggalkan seperti itu akhirnya berteriak kesal.

“Dasar cupid menyebalkan! Aku tidak ingin berurusan denganmu lagi!”

.

.

.

-end-

Aku iseng bikin fanfic couple ini karena… nama mereka cuma beda satu huruf :v

Semoga nggak bingung ya.

Hyojong itu cowok.

Hyojung itu cewek.

Hehe /langsungditamparolehreaders/

Advertisements

Author: Ayumu-Chaan

Konnichiwa^^ My name is Ayumu-Chaan. I'm a fangirl. Music and writing is my life ^_^ Visit my blog: http://ayumuchaan.wordpress.com

2 thoughts on “[Ficlet] Stupid Cupid

  1. Reblogged this on Ayumu-Chaan Story ~ and commented:

    효종 x 효정 :3

    Like

  2. Kuingin donk cupid seperti Hyojong dan bisa melihat cupid seperti Hyojung :’v /jones detected/

    Liked by 1 person

Miracle, leave a comment pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: