OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

WISH

1 Comment

wish

OMG’s Binnie as Bae Yoo Bin X BTS’s V as Kim Tae Hyung

Fantasy, Romance | Oneshot 2979 words | R+15 | Banaby

@Yooxxbin : Orang bilang tidak baik menahan emosi, lantas ketika aku mulai meledak-ledak mereka menyuruhku diam.

@Yooxxbin : Orang bilang tidak baik menyisakan makanan, lantas ketika aku membantu temanku menghabiskan sisa pangan nya dia bilang aku monster.

@Yooxxbin : Orang bilang tidak baik menyimpan perasaan, lantas ketika aku menunjukkannya padamu kau tertegun lalu pergi.

@Yooxxbin : Entah siapa yang salah. Stereotype dan pandangan luhur yang berkeliaran dipermukaan bumi membuatku sangat muak. Satu hari, hanya satu hari saja. Siapapun itu. Tuhan, Dewa atau Buddha. Siapapun. Biarkan aku pergi!

oOo

          Dongdaemun berubah menjadi lautan manusia. Tak ada bazar tak ada pria tampan tapi hari ini Dongdaemun lebih sesak dari biasanya. Entah ini hanya perasaan gadis itu saja atau bagaimana. Yang jelas ia tak begitu peduli. Setelah menyelesaikan satu chapter cuitan nya di sosial media semalam, ia tidur terlampau pulas sampai lupa jika esok pagi akan ada alarm yang membangunkannya. Karena sudah sangat siang ia tak kedapatan waktu untuk mengintip.

Langkah kaki kecilnya yang berbalut sepatu kets putih menyusuri trotoar tanpa kenal berhenti. Ia terus berjalan tak mau memberi tenaga lebih untuk berlari. Bagaimana ya, ia sudah sangat muak dan menjadi masa bodoh dengan hukuman atau semacamnya. Selama ia tak merugikan siapapun ia akan tetap begitu. E tapi tunggu…

“bukankah jika hari ini aku telat, artinya itu sudah yang ke 4 kalinya dalam seminggu ini dan jika benar, aku akan dihukum dan surat panggilan orang tua akan dikeluarkan?”

Akhirnya ia mau menghentikan langkahnya

“itu berarti aku akan merugikan orang tua ku!”

Sejenak sebelum akhirnya lari sekencang-kencangnya. Tak peduli berapa kali tubuh kecil nya nyaris tertubruk entah itu pedestrian lain, sepeda, motor bahkan mobil ia tetap berlari.

Tak ada yang mampu menghentikannya meskipun itu pria berpakaian hanbok kuno aneh dan memanggil namanya. Iya, gadis yang akhirnya diketahui bernama Yoo Bin berkat kicauan pria aneh tadi, tak jua berhenti. Menengok saja enggan.

Tak sekali tak juga dua kali.

Pria tadi diabaikan.

“tsk…”

Desisnya seraya mengayunkan kipas tepat dihadapan Yoo Bin. Gadis berambut pendek itu tentu tidak berhenti begitu saja. Kalian fikir ia memiliki pedal rem ditubuhnya? Susah payah ia mencoba menghentikan langkahnya meski pada akhirnya ia tetap terjatuh menimpa pria aneh berpakaian hanbok.

Bruk!

“HYA SIAPAPUN KAU! AKU SUDAH TELAT KESEKOLAH SEKARANG! KAU MAU APA SIH EOH?!”

“T-tunggu nona, bisakah kau bangun dulu sebelum meneriaki ku? Ra-rasanya posisi ini t-tidak benar”

Sambil berdehem menahan malu, Yoo Bin berdiri. Memberi akses lebih untuk pria tadi leluasa bangun.

“kau terlihat sangat kurus tak kusangka kau berat juga ya”

Ujar pria tersebut berusaha bangkit dengan memegangi pinggul nya yang bisa dipastikan sakit.

“ugh sudahlah masa bodoh! Aku terlambat! Da-”

Siapa sangka syal hijau yang melilit di leher Yoo Bin menjadi pengkhianat setidaknya detik ini. Berkat benda itu Pria berpakaian Hanbok dapat menahannya seketika. Ia menarik syal hijau Yoo Bin sehingga mau tak mau gadis itu berjalan mundur dan mendekat.

“kau siapa sih? Kau mau apa? Aku akan terlam-“

“ssshhhh~” telunjuk pria itu hinggap di bibir Yoo Bin. Mulutnya terkatup paksa.

“hya anak muda, biarkan aku memperkenalkan diri.”

“Aku, KIM-TAE-HYUNG. Hantu paling tampan dan populer abad ini yang memiliki wajah seperti idol. Dulunya seorang bangsawan yang sangat ramah dan selalu dipuja kaum wanita.”

Jelasnya dengan tak lupa mengibaskan kipas tangan seirama dan perlahan melepaskan telunjuknya di ranum Yoo Bin.

“H-HANTU?”

Taehyung mengangguk.

“Jangan takut karna a-“

“BUAHAHAHAHA HANTU KATANYA BUAHAHA BIBI ORANG INI BILANG DIA HANTU BUAHAHAHA”

“h-hey! Kau terlihat seperti orang gila. Bibi penjual kaus kaki itu tidak bisa melihat kita bodoh!”

“BUAHAHAHAHA HEY ANJING LUCU DIA BILANG DIA INI HANTU LHO BUAHAHAHA”

“grrrrr~ Guk! Guk! Guk! Grrrr~”

“hentikan! anjing memang bisa melihat hantu tapi dia menyeramkan. Oh lihat air liur nya! Menggelikan!”

“grrrrr”

Disaat Taehyung melompat-lompat karna gonggongan anjing hitam liar yang ditujukan padanya, Yoo Bin justru tertawa dan menjadi lupa akan statusnya sebagai pelajar-yang-nyaris-terlambat.

Gadis itu memang pernah melihat makhluk astral tersebut saat ia kecil. Tapi entah sejak kapan kemampuan tersebut lambat laun memudar dan ia menjalani hidupnya sebagai gadis normal. Tentu saja ia lupa pernah melihat kaum lain itu, sehingga ia beranggapan bahwa di zaman modern seperti sekarang ini, mustahil jika hantu itu ada.

oOo

          “jadi kau mau bilang kalau aku ini juga hantu, begitu?” terlihat tenang, Yoo Bin menyeruput lemon tea-nya dan Tae hyung merefleksikan dengan melakukan hal yang sama. Mereka menyempatkan diri duduk di café yang letaknya hanya beberapa langkah dari sekolah Yoo Bin. yang lucu, café bernuansa Romawi kuno ini rupanya adalah café khusus hantu.

“belum, kau belum menjadi hantu. Masa kau tidak sadar?” Yoo Bin menggelengkan kepalanya, bibirnya belum ingin lepas dari sedotan putih di dalam gelas ternyata.

“kau tidak lihat apa yang terjadi di Dongdaemun pagi tadi?” Yoo Bin menggeleng lagi masih dalam posisi yang sama, beda nya kali ini ia menyeruput cairan itu. Taehyung mengusap wajahnya frustasi.

“tadi itu kau kecelakaan, jadi banyak orang yang mengerumunimu. Masa begitu saja kau tidak tau nona?”

Butuh waktu sepersekian sekon untuk Yoo Bin mencerna kalimat itu sampai akhirnya ia…

“MWO? KAU BERCANDA? AKU DIMANA SEKARANG? RUMAH SAKIT MANA?”

Saking kagetnya, ia sampai menarik kerah hanbok Taehyung dan menatapnya lamat-lamat. Taehyung sadar, ada air mata yang akan jatuh kala gadis itu berkedip.

“b-bisakah kau lepaskan ini dulu nona? A-aku tidak bisa bernafas”

Hipotesa Taehyung benar, air mata baru saja terjatuh dari pelupuk mata gadis itu. Cepat – cepat Yoo Bin menghapusnya karna malu sampai akhirnya melepaskan kedua tangannya di kerah Taehyung.

mian…”

Sambil terbatuk – batuk Taehyung kembali duduk dan memberikan tanda “bukan masalah” dengang tangannya. Yoo Bin menahan tangisnya walaupun sulit. Wajahnya sudah kemerahan.

“kau ini kenapa?”

“a-aku… aku hanya takut mati. Kau tau kan aku ini anak satu – satunya. Aku belum bisa membahagiakan ibu dan ayahku. Aku harus ikut ujian SAT dan masuk ke Universitas Korea. A-aku..”

Bukan hanya Yoo Bin yang meneteskan air mata, Taehyung justru menangis lebih deras dari nya. Membuat Yoo Bin berhenti menangis dan justru menenangkan Taehyung. Setelah cukup tenang, Taehyung kembali buka suara,

“kau belum mati kok. Ini hanya jawaban dari semesta untuk permohonan mu malam itu”

“p-permohonan?”

(Flashback)

Malam itu kau yang sedang menangis karna baru saja ditolak,

“T-tunggu! Bisakah kau tidak membocorkan kalau aku ini ditolak? Skip saja!”

Menyusahkan! Yang pasti setelah itu kau menulis di SNS mu yang kurang lebih isinya kalau kau muak dengan stereotype dan pandangan luhur masyarakat. Jadi kau meminta tolong untuk pergi dari itu semua meskipun hanya satu hari.

“tapi aku tidak memohon pada hantu”

Oleh Karena itu, aku Kim Taehyung yang sejatinya masih punya banyak kesalahan masa lalu diutus untuk membantumu agar aku bisa tenang ke alam baka. Dan jika aku beruntung aku bisa bereinkarnasi menjadi idol.

(end)

Taehyung memasang tampang heroic dengan menyilangkan kedua tangan didepan dada dan menyilangkan kaki nya. Yoo Bin agak merasa jijik tapi bagaimanapun ini semua dimulai karna permintaan bodohnya.

“jadi kau ingin bilang kalau aku akan kembali menjadi manusia besok?”

Telunjuk Taehyung menari kekanan dan kekiri seirama dengan “no… no… no…

“ketika kau sudah merasa puas dan tugas ku selesai”

Saat itu Yoo Bin tidak mengerti bahwa kepuasan yang akan ia dapatkan berarti kehilangan.

oOo

          “kalau begitu nona Yoo Bin, ini adalah dunia yang akan mengabulkan segala keinginanmu. Disini tak ada pandangan masyarakat yang mengikat. Disini semuanya bebas terkendali hanya ada kita berdua dan tokoh – tokoh yang diinginkan. Selamat datang di Dunia Paralel Harapan”

Langkah kaki Yoo Bin bergerak dengan sendirinya begitu sebuah pintu kayu besar berwarna biru yang berukuran dua kali tinggi badannya dibukakan. Yang membuat matanya terbelalak kaget adalah, tak ada yang berubah disana. Itu tetaplah café yang mereka masuki tadi. Ia sangat yakin karna semuanya mirip, Jendela berukuran maksi yang berjajar disisi pintu masuk, cat tembok yang mengharmonikan dengan baik warna putih, coklat dan juga biru, hingga tiang – tiang yang diselimuti daun dan akar buatan. Semuanya sama persis. Hanya saja tak ada tanda – tanda kehidupan disana.

“t-tuan Taehyung i-ini… apa kau membohongiku bahwa ini sebenarnya Surga dan aku sudah mati? Iyakan?”

Lagi – lagi Yoo Bin kelepasan dan menarik kerah Taehyung kuat – kuat.

“kenapa kebiasaan mu ini sangat buruk sih? L-lepaskan dulu…” suara Taehyung bergetar karna hampir saja kehilangan nafas.

“maksudnya apa? Kenapa tidak ada satupun orang disini?”

Yoo Bin masih enggan melepaskan tangannnya dari kerah Taehyung.

“tolong lepaskan dulu. Aku akan menjelaskan semuanya”

Gadis itu masih kesal tapi bagaimana ya, wajah Taehyung yang memelas saat ini membuat nya luluh dan menjadi salah tingkah kala mata Taehyung memandang nya pasrah seperti anak anjing yang kehujanan dan minta dipayungi. Akhirnya tangan Yoo Bin lepas perlahan.

“sekarang coba lihat kesekeliling dan bayangkan orang yang ingin kau temui saat ini”

Yoo Bin mengikuti perintah Taehyung dan mencoba memikirkan siapa yang ia inginkan. Perlahan – lahan beberapa orang muncul disana dengan sendirinya.

“kau benar! Itu teman – teman ku! Ada Si A, Seunghee, dan Jiho!”

Yoo Bin melonjak kegirangan melihat sahabatnya. Walaupun baru sehari saja tidak bertemu, ia sudah merindukan teman – temannya. Banyak yang ingin ia ceritakan kepada sahabat nya dan ini membuat rasa rindunya terobati.

GOMAWO !” Teriak Yoo Bin bahagia sampai – sampai tanpa sadar ia memeluk Taehyung erat sebelum berlari ke meja sahabatnya. Meninggalkan seorang laki – laki dengan wajah memerah dan jantung tidak karuan.

“Hay teman – temannnn! Aku rindu kaliannnn~” Yoo Bin memeluk temannya satu persatu, melihat kelakuannya Taehyung hanya bisa bergumam

“kebiasaan yang akan membuat siapapun salah paham. Kenapa semua kebiasaan mu itu buruk sih. Huh.” Gumamnya sambil berjalan menghampiri Yoo Bin yang memulai bercakap – cakap riang dengan teman – temannya.

“nah sekarang, kau bisa makan sebanyak apapun yang kau mau dan teman mu tidak akan mentertawaimu. Cepat kau ingin kembali ketubuhmu kan?”

Yoo Bin hanya tersenyum sambil mengangguk. Ia kembali membayangkan beberapa makanan tersaji diatas meja mereka dan ia memakan semua itu tanpa berfikir panjang sambil sesekali melanjutkan perbincangan dengan teman – temannnya. Sedang Taehyung hanya mengawasinya dari luar café.

Tidak lama Yoo Bin keluar dengan membawa sebuah cupcake dengan krim strawberry diatasnya dan segelas espresso panas. Menyodorkannya ke Taehyung, tentu saja.

“terimakasih sudah menunggu. Aku merasa seperti memiliki kekasih.”

Melihat Yoo Bin tersenyum manis seperti itu membuat Taehyung tak kuasa dan ikut mengulum senyum sambil meraih cupcake dan espresso nya.

“kenapa espresso?”

“Karena aku membayangkan sebentar lagi akan turun salju”

Dan benar saja, bongkahan es yang dengan indahnya menari – nari dilangit sambil perlahan turun menghampiri. Sore hari yang sangat indah, persis seperti yang selalu Yoo Bin bayangkan kala terhanyut dalam serial drama kesukaannya.

“apa ini juga permohonan mu?”

Yoo Bin menggeleng, “a-ni, ini impian ku” lalu berlarian sepanjang jalan raya yang mulai ditutupi salju dan menari – nari.

oOo

          “permohonan mu yang berikutnya yaitu meluapkan emosi kan?” tanya Taehyung sambil meneliti layar handphone digenggamannya. Yoo Bin mencuri lihat yang tentu saja akan langsung ditutup oleh Taehyung.

“kau ini pelit sekali tuan, pasti kesalahan masa lalu mu adalah karna kau pelit kan?”

Taehyung menanggapinya santai dengan tak menggubrisnya. Ia hanya diam sambil berjalan menyusuri jalan lagi.

“hey nona, cepat bayangkan mobil. Aku lelah berjalan seperti ini !”

Yoo Bin yang tadinya sudah siap berlari kecil menghampiri Taehyung jadi mengurungkan langkah nya.

“kau ini lemah sekali sih!”

“sudah jangan berisik cepat berikan aku mobil !”

Taehyung berbalik arah dan malah menghampiri Yoo Bin. sesampainya disana ia mencubit kedua pipi gadis itu dengan gemas.

“cepaaaat” ucapnya lagi bahkan cubitannya semakin keras Yoo Bin rasa.

“iya lepaskan dulu… sakiiiit”

Taehyung kembali kekesadarannya dan cepat – cepat melepaskan tangannya dari kedua pipi Yoo Bin lalu memperhatikan gadis itu yang sedang mencoba membayangkan mobil sambil memegangi kedua pipinya. Ia merasa iba kini.

“nah itu mobilnya! Ayo!” ujar Yoo Bin sambil menarik lengan Taehyung dan membawanya menuju mobil kuning yang baru saja ia bayangkan.  Ia dengan cepat membuka pintu mobil dikursi penumpang dan langsung duduk disana. Sedangkan Taehyung justru diam dan berdiri di samping pintunya dengan tampang bodoh. Melihat itu Yoo Bin sedikit kesal dan menurunkan sedikit kaca mobil.

“Hey tuan! Cepat masuk! Tadi kau yang minta!”

Taehyung tak bergeming.

“HYA!” Yoo Bin yang sudah kesal keluar dari tempatnya dan segera meraih tangan Taehyung menuju pintu diseberang untuk duduk dikursi pengemudi. Tau akan dibawa kemana Taehyung mencoba untuk berpegangan pada bagian mobil agar Yoo Bin mau menghentikan langkahnya.

“AISH! MAU MU APASIH EOH? INI MOBIL YANG KAU MINTA! BAHKAN PIPIKU SAMPAI MENJADI KORBAN! KENAPA KAU SANGAT MENYEBALKAN SIH!”

Biarpun lagi – lagi kerah hanbok nya menjadi sasaran, kali ini Taehyung terlihat menerima dan pasrah. Tak ada perlawanan bahkan sekedar kata – kata.

“HYA!” bahkan walaupun Yoo Bin berteriak tepat didepan wajahnya. Taehyung tetap diam. Tak ada perubahan ekspresi sama sekali. Yoo Bin justru terlihat merasa bersalah begitu mengingat beberapa drama yang ia tonton selama ini.

“m-mian” ucapnya sambil melepaskan Taehyung perlahan.

“a-apa tuan mengalami trauma dengan mobil?”

Taehyung masih belum bergeming, pandangannya kosong menatap Yoo Bin.

“a-atau… kau meninggal saat sedang naik mobil?”

Taehyung masih diam dan sesekali melihat kearah mobil lalu kearah Yoo Bin. membuat Yoo Bin semakin merasa bersalah dan menyimpulkan bahwa perkiraannya adalah benar. Jadi ia perlahan menghampiri Taehyung, mempersempit jarak diantara mereka dan memeluknya dalam – dalam.

“maafkan aku… aku tidak tau kalau kau takut menyetir karna punya masa lalu seperti itu. Maafkan aku. Pasti itu sangat berat. Kau boleh mencurahkan semuanya sekarang. Aku akan mendengarkanmu” dengan nada sedih Yoo Bin makin mengeratkan tautan lengannya yang melingkari tubuh Taehyung.  Lelaki itu membalas pelukannya.

“bukan begitu. Aku hanya memikirkan kebodohanku. Kenapa aku meminta mobil padahal tidak satupun diantara kita yang bisa membawanya”

Yoo Bin malah makin mengeratkan pelukannya. Semakin erat.

“tidak kau tidak salah sama sekali tuan. Eh, mungkin sedikit. Aku benar – benar tidak tau jika masa lalu mu…”

“dimasa lalu ku belum ada mobil bodoh!”

Kalimat itu seperti menampar Yoo Bin, membuat pipinya yang sudah sakit karna cubitan Taehyung sebelumnya terasa lebih sakit. Ia mendorong Taehyung kuat – kuat sampai pria itu terjatuh diatas tumpukan salju. Yoo Bin berlari pergi sambil menahan rasa malunya

“ah Yoo Bin aku benar – benar bodoh” diiringi oleh tawa Taehyung yang renyah.

oOo

          “aku rasa aku sudah tidak memerlukan keinginan keduaku untuk meluapkan emosi ku. Terimakasih kepada Tuan Taehyung yang terhormat karna emosi ku benar – benar berhasil meluap – luap”

“dan tentu saja rasa malu mu kan?”

“HYAK HENTIKAN!” Yoo Bin menyikut Taehyung yang ada disampingnya cukup kuat sampai Taehyung hampir tertelungkup.

Hari sudah semakin sore, sebentar lagi bahkan matahari akan terbenam. Itulah sebabnya saat ini mereka hanya terduduk disisian sungai Han dan menunggu matahari untuk benar – benar pergi tidur.

“Tuan Kim, kesalahan apa yang membuatmu tidak bisa ke alam baka?”

Taehyung menoleh sebentar lalu menundukkan kepalanya.

“aku menyakiti hati seorang putri kerajaan karna menolak menikah dengannya. Sial padahal ia sangat cantik!”

Lelaki itu kini membaringkan tubuhnya diatas rerumputan yang masih sedikit tertutupi salju yang kemudian diikuti oleh gadis disampingnya.

“kenapa kau menolaknya?”

“dia terlalu indah. Walaupun aku kaya dan tampan tapi asal usul keluarga ku bertentangan dengannya. Sahabat ku jauh lebih pantas, ia terpelajar, kaya juga tampan. Dan yang lebih penting lagi ia… setia”

Manik mata Taehyung menatap langit senja dalam, entah apa yang ia fikirkan kini. Meskipun Yoo Bin ingin tau, ia hanya mengatup diam. Bukan haknya untuk mencari tahu juga.

“sekarang tinggal diterima oleh lelaki impianmu kan?”

Taehyung menoleh dan merubah posisinya menjadi menghadap Yoo Bin. membuat Yoo Bin yang sedang menatapnya tertangkap basah dan jadi salah tingkah.

“I-itu… kak Chanshik mungkin memang tak suka aku. Akan sangat menyedihkan jika aku membayangkan ia menerimaku disini sebagai khayalan dan akan berbeda di kehidupan nyata nanti. Semua yang terjadi hari ini sangat menyenangkan. Dan itu sudah cukup.”

Mata gadis yang mulai berkaca-kaca itu bukan karna refleksi aliran sungai Han, warna merah muda nya juga bukan karna langit senja. Hanya saja ia membayangkan hal yang sudah terjadi hari ini dan membuatnya agak menyesal.

“akan lebih baik jika ada orang yang mengingatkan ku ternyata. Untuk menahan amarah juga menghentikanku saat makan banyak. Jika semua membiarkan ku begitu, hidup akan sangat membosankan”

Yoo Bin bangkit dari tidurnya, kenyamanan itu hanya membuatnya ingin menangis lebih lagi.

“bagaimana dengan lelaki itu?”

Lama Yoo Bin menjawab, ia terpaku pada mentari yang sedikit demi sedikit mulai bersembunyi dan kegelapan yang akan datang sebentar lagi.

“terkadang sakit hati itu bagus. Berkat dia aku bisa bertemu dengan mu dan itu sudah lebih dari sekedar cukup”

“maksudmu nona?”

“aku bahagia. Maksudku sangat. Hari ini adalah hari terbaik ku”

Taehyung ikut bangkit dan merekatkan jarak mereka.

“sepertinya kita sudah sama – sama memenuhi apa yang harus kita penuhi”

Yoo Bin mengangguk. Ia sudah merasa cukup dengan semuanya meski belum ingin berpisah dengan Taehyung.

“kau benar, aku sudah mencukupi semua keinginanku dan ternyata lebih baik jika tidak terwujud. Tapi aku tetap berterimakasih.”

Tak ada suara setelah itu hanya hembusan angin sore dan mungkin degupan jantung mereka berdua saat berlempar senyuman.

“bagaimana cara membayar dosa mu tuan? Aku ingin membantu”

Bukannya menjawab, Taehyung malah memeluk tubuh kecil gadis disampingnya. Ingin menciumnya tapi ia justru akan membuat dosa yang baru. Pelukannya terasa sangat hangat sampai membuat Yoo Bin memejamkan mata dan membayangkan segala hal yang indah seperti kebun Bunga dan kembang api.

Taehyung memulai percakapan sambil berbisik di telinga Yoo Bin, mengatakan hal yang mendebarkan seperti…

“apa kau menyukaiku?”

Yoo Bin agak terperanjat tapi tak cukup untuk membuat pelukan mereka terlepas.

“iya, aku menyukaimu meski sesingkat ini. Hah. Aku benar – benar wanita jalang kan?”

Jawaban Yoo Bin membuat Taehyung tersenyum, meskipun gadis itu berusaha melonggarkan jarak lagi tapi Taehyung menolaknya dan malah memeluknya lebih erat.

“tidak… tidak sama sekali.. terimakasih telah membantuku menebus dosa”

Meskipun kepala Taehyung tepat di telinga Yoo Bin, tapi entah kenapa suaranya terdengar menjauh dan sedikit menggema

“Aku mencintaimu. Mari bertemu lagi saat aku menjadi idol.” ucap Taehyung sebelum akhirnya perlahan – lahan menghilang dari pelukan Yoo Bin.

oOo

          Setelah hari itu Yoo Bin kembali kedalam tubuhnya dan menjalani hidupnya sebagai gadis normal. Tak ada lagi keluhan dalam hidup nya. Ia suka segalanya tentang hidup. Meskipun ia berpisah dengan Taehyung tapi ia yakin mereka akan bertemu. Tidak lama lagi.

@Yooxxbin : Tuan Taehyung yang terhormat. Aku akan setia menunggumu tampil di TV. Cepatlah kembali sebagai idol. Aku mencintaimu!

FIN

hay semuanyaaa perkenalkan aku author baru disini.maafkan aku ya min diterimanya udah lama tapi baru bisa debut disini sekarang. aku juga masih awam tentang OMG tapi aku suka. semoga aku yang masih rookie ini bisa berkembang yaaaa… makasih kesempatannya. makasih juga udah baca~ jangan lupa RCL ya sayang :* xoxo~

One thought on “WISH

Miracle, leave a comment pls^^