OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[Drabble] There’s No

5 Comments

there's no

There’s No

Presented by Aqueera

Main cast : [Oh My Girl] Choi Yewon – [BTS] Jeon Jungkook

Genre : Hurt

Length : Drabble

Rated : PG

 

Aku menepuk kedua tangan mengikuti orang lain yang melakukan hal yang sama denganku. Bersorak-sorak dan tersenyum bangga. Berteriak memanggil nama ‘Jungkook’ dengan keras, membuat seluruh penonton mengalihkan perhatiannya dan melihat kearahku. Aku hanya tersenyum.

Yeah!

Satu lagi poin yang dibuat Jungkook. Aku bersorak riang dan meneriaki namanya lagi. Waktu sudah habis. Poin terakhir yang dibuat Jungkook membuat timnya memenangkan pertandingan tadi. Good job Jungkook!

Aku turun dari bangku penonton kemudian berlari menghampiri Jungkook. Tersenyum lebar dan mengacungkan kedua jempolku dihadapannya.

“Bagus! Kau hebat sekali!” pujiku masih dengan senyuman lebar. Ia tersenyum. Jungkook yang lebih tinggi dariku menunduk dan mengacak rambutku gemas.

“Terimakasih noona.” Ucapnya sembari menampilkan deretan giginya, terutama gigi kelincinya.

Noona? Kita seumuran Jungkook-ah. Jangan membuat lelucon, itu tidak lucu tahu.” Jawabku kemudian mencubit kedua pipinya gemas. Jungkook terdiam. Ia menatapku dengan bingung. Ia kenapa?

“Ta

Ya! Choi Yewon!” ucapan Jungkook terhenti begitu saja berkat teriakan keras seorang gadis yang sepertinya datang dari arah belakangku. Oh, aku hafal betul suara siapa ini. Bae Yoobin. Gadis berambut hitam sebahu itu merupakan sahabatku.

Sejak awal aku datang ke tempat bertanding ini, aku memang belum bertemu dengannya. Walau sebelumnya kita sudah berencana datang bersama. Dia sudah mengingatkan padaku untuk menunggunya di gerbang. Tapi, ya karena aku melihat Jungkook tadi, aku tak bisa mengontrol pikiranku untuk tak menemuinya. Aku benar-benar merindukannya.

Aku merotasi tubuhku untuk melihatnya. Gadis itu menghambur menghampiriku dengan wajah sebalnya. Aku terkikik.

Ia menghela napasnya kasar. “Huft, Yewon! Kau kemana saja sih? Aku menunggumu di depan gerbang selama lebih dari 30 menit lebih tahu!” cerocos Yoobin dengan napasnya yang tersengal.

“Maafkan aku.” Aku merajuk padanya dan sedikit memberikan aegyo. Yoobin mendengus. “Aish yasudah!” Matanya melirik kearah belakangku. Kemudian tersenyum manis.

“Hai Joojin! Permainanmu tadi benar-benar bagus!” Yoobin mengacungkan kedua jempol tangannya pada orang dibelakangku. Wajahnya berseri sekali. Sesekali gadis itu mengedipkan matanya genit.

Aku menoleh kebelakang. Hanya ada Jungkook.

Tapi tunggu.

Joojin? Adik Jungkook?

Napasku tercekat. Terkejut. Ya, benar.

‘Dia tidak ada’

 

-Fin-

 

Hai Haaaaiiii~ Setelah sekian lama gak nulis akhirnya bisa nulis lagi>< walau masih gaada perkembangan sih u,u. Tapi lumayan lah :v udah seulan gak mampir kesini >< rasanya kangen yhaa haahahaa :3 by the way, FF gaje ini emang masih banyak kekurangannya :3 jadi aku mohon maaf yaa :3 semoga suka dengan yang ini!

salam hangat

aqueera – Yoongi’s wife

Advertisements

Author: Aqueera

I HAVE NOTHING

5 thoughts on “[Drabble] There’s No

  1. kok aku ga ngerti
    ini sudut pandang arin atau binnie?
    Aku-itu siapa?
    gapaham gapaham

    Like

  2. Yang arin kira jungkook ternyata adeknya. Pantesan orang2 pada bingung waktu arin teriak jungkook. Btw, jungkooknya kemana?

    Like

Miracle, leave a comment pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: