OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[Drabble] Finding Pikachu

3 Comments

finding pikachu.jpg

©2016 – Cupid

Jine ft. Scoups of Seventeen

Comedy ; AU – Drabble – General 


Di sebuah supermarket, terlihat seorang gadis yang tengah terpaku dengan smartphone di depannya. Tampak raut wajah kesal tertera di wajah gadis cantik berambut pendek itu.

“Pikachu-nya mana? Dari tadi Snorlax terus” Gerutu-nya, ia bahkan tak sadar jika banyak pasang mata telah memperhatikannya sedari tadi.

“Ah, itu dia Pikachu-nya!” Gadis itu menjerit kegirangan ketika ia menemukan sesosok Pikachu di dekat rak – rak berisi banyak kotak susu dari berbagai merk.

Duk! 

Baterai smartphone gadis itu habis bersamaan dengan menghilangnya Pikachu. Gadis itu mengusap kepalanya yang sedikit benjol akibat menabrak sesuatu.

“Makanya kalau cari Pokemon lihat – lihat keadaan sekitar”

Kekasih dari sang gadis itu meledek sambil nyosor meninggalkan si gadis yang tiba – tiba saja bingung, mengapa ia bisa berada di supermarket?


cupid’s note: 

  • efek negatif dari main pokemon go nih, kita jadi bingung sendiri kenapa kita tiba – tiba berada di suatu tempat.
  • inti-nya kalo main pokemon go liat dulu keadaan sekitar.
  • sebenarnya gua gak pernah maen pokemon go, tapi gua penasaran begimana cara mainnya :”v
  • sekian dan terimakasih ‘-‘
Advertisements

Author: pickey

seorang anak rp yang doyan badmood

3 thoughts on “[Drabble] Finding Pikachu

  1. Reblogged this on exodus and commented:

    karena pokemon go akhir – akhir ini sedang pemes, yuk baca epep gua bernuansa pokemon go

    Like

  2. Hai kak Cupid
    Salam kenal Yuki 00L.

    Iyaaa, pokemon go lagi pamos-pamosnya nih. Dimana-mana pada ngomongin pokemon go, sini sana situ. Belum pernah ya, kak? Sama>< Lucky deh kak Jine punya pacar kaya kak Sekop yang …. begitulah.

    Maap kak Cupid komennya kebanyakan kek drabble ;-;

    Yuki

    Liked by 1 person

    • Hula Yuki!

      Maap banget baru bisa bales komentarmu sekarang :’)

      Bahkan sampai sekarang aja masih pada ngomongin pokemon :3 (( emakku juga udah mulai keknya ))

      Salam kenal juga ya ‘-‘)/

      (( btw aku 03L hehe ))

      Like

Miracle, leave a comment pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: