OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[Drabble] Crack

11 Comments

glass_crack_background_surface_texture_69705_1920x1080.jpg

Crack

by Mori Moi

OMG’s Binnie with a man

Sad, Fantasy – Drabble – PG-15

< I own the plot! >

.

.

“Hei, Binnie. Apa kau baik-baik saja?” bisik pria itu.

Binnie menjawab, tanpa sengaja menyalurkan rasa perih. Nyatanya dia tidak baik.

“Aku tahu kau bohong.”

Pria itu menghela napas. Menyentuh dadanya dan berkata,” Aku tahu kau sakit karena aku juga merasakannya.”

Perlahan, sebuah retakan kecil menjalar ke seluruh tubuh Binnie.

“Mengapa ya, setiap kali ada saja masalah, kau retak dan aku juga merasakan sakit retakan itu?”

Binnie retak seluruhnya dan pria itu mulai menangis. Menangis keadaannya dan hatinya, Binnie.

END

  1. FF debut >.<
  2. Oke…ini emang sedikit gaje hehe 😀
Advertisements

Author: morimoi

Call me Moi >o<

11 thoughts on “[Drabble] Crack

  1. Reblogged this on Mori Moi and commented:

    Debut di OMG 😀

    Like

  2. Jadi Binnie ini merupakan hati(?) pria itu. Maksudnya Binnie itu organ dalam yaitu hati pria itu(?) ?

    Haha, emang kalau setiap ada masalah. Rasanya hati ini nyesek dan terasa retak gitu. Perih :’

    Like

  3. lucu sekali… hatinya dinamai binnie :’) dan rada serem juga… kalo sakit hati bukannya cuma sesak+perih… tapi retak juga :”

    anyway halo^^ aku nightskies,98l bisa dipanggil night ehe~ ini ff debutmu? happy debut yaa~~😆

    Liked by 1 person

  4. Aku doang yang ga ngerti Binnie ini apa. Pas baca komen ternyataa… Dia hati cowok itu?
    Ah, btw happy debut yaa
    Neng 96L ^^

    Liked by 1 person

  5. Yampun ternyata hati~ malah aku kira keramik mahal lhooo *ampuni imajinasiku kelewat absurd*
    Ini kereeen banget buat debut fic~
    Salam kenal yaaa~ 😆

    Liked by 1 person

  6. Aku suka sama fanficnya :”v ide-nya anti menstrim dan gak biasa, sayangnya kenapa ntu cowok kudu bohong? Kan kasihan binnie-nya jadi sakit :/

    Liked by 1 person

    • Cowoknya ga bohong 😀 Binnie itu nama hatinya. Diakhir dialog kan cowok itu bingung disaat Binnie retak, cowok tersebut merasakan sakit retakan itu /ff ini emang gaje :3 /
      Terima kasih telah membaca dan memberi komentar ^^

      Like

Miracle, leave a comment pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: