OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[Vignette] Soal Peduli

11 Comments

SOAL PEDULI

ketika kau merasa lebih beruntung

by Ravenclaw

Beberapa menit yang lalu aku sudah masuk area jalan besar. Baru saja aku pulang dari kampus kelas malam. Semuanya terkendali, macet tidak ada, bulan menemani bintang, juga semilir angin yang biasa saja mengganggu rambutku kala aku sengaja membuka kaca jendela. Sekedar mengisi udara di dalam mobil.

Tetapi semua berubah kala lagu Maroon 5, Sugar, menjadi sedikit kecil dari volumenya kala Blackberryku berbunyi, pertanda ada sebuah bbm message.

 

Mingyu

Kau ada dimana?

JinE

Mau pulang dari kampus, kenapa, Ming?

Mingyu

Putar balik, ya? Yoobin kecelakaan.

Dan berakhirlah aku di sini, duduk bersebelahan dengan Mingyu, ia baru saja menjelaskan bagaimana ia bisa mendapat kabar soal Yoobin yang menjadi korban tabrak lari dan soal ia duluan yang bisa mencapai rumah sakit.

“Saat itu aku sedang mengerjakan tugas, dan tiba-tiba ada telepon dari petugas. Katanya aku yang terakhir muncul di call history-nya. Ya kau tahu, kan? Aku langsung berangkat dengan motor ayahku karena motorku sedang masuk bengkel,” jelasnya tadi, terlihat khawatir diraut wajahnya. Kusut, sekusut-kusutnya.

So, orang tuanya bagaimana? Sudah kau kabari?” tanyaku, Mingyu menatapku, menggeleng lemah. “Aku tidak sanggup menelepon mereka, takut salah bicara.”

“Mau aku yang telepon mereka?” Mingyu hanya mengangguk, “tolong, ya.”

Dengan segera aku keluarkan BlackBerry-ku, mencari kontak ibu dari Yoobin. Dan saat terdengar suara jejeriran di sana, aku hanya bisa berusaha menahan suara tetap tenang. Berusaha setenang mungkin saat terjadi beberapa kali pergantian suara antara ayah dan ibu Yoobin.

Thanks.

Anytime,” jawabku pelan.

“So?

Aku hanya mengangkat bahu, “panik banget, semoga saja suaraku terdengar calm ya, takut tambah merusak suasana,” jawabku, kembali duduk di sampingnya.

“Are you okay, Ming?

Aku baru menyadari kalau kedua matanya memerah, pembawaannya gelisah, juga peluh keringat menghiasi pelipisnya walau AC sudah bekerja baik sesuai dengan fungsinya. Tapi dia berusaha tersenyum, “Aku tidak apa-apa, Jin. Semoga Yoobin baik-baik saja, cepat sadar.”

Aku tersenyum kecil, lalu menatap sosok Yoobin yang terbaring lemah dengan beberapa slang dan perban menghiasi tubuhnya dibalik kaca. Yang ada dipikiranku saat ini hanya melakukan hal biasa seperti membaca Twitter, sedangkan Mingyu mengepalkan tangan sekeras mungkin, menahan emosi yang menjadi-jadi di dadanya.

Yang ada dipikiranku saat ini, sekali lagi. Aku tahu ini terdengar jahat tapi ini yang ada di dalam otakku.

Apakah kau akan sepeduli dan segelisah ini seandainya aku yang ada di posisi sana, bukan Yoobin?

aku yang merasa semua ini tak adil.

rc~

Advertisements

Author: Ravenclaw

I'm Ravenclaw. Cause I'm proud of Ravenclaw

11 thoughts on “[Vignette] Soal Peduli

  1. satu hal yang terlintas di pikiranku pas baca paragraf terakhir:
    yaampun aku juga pernah mikir kayak gini kalo seseorang yang deket keberadaannya di sekitarku (misal teman, sepupu, dll) yang kena musibah; terus orang-orang di sekitarnya pada sedih, panik, dll. aku doang yang tenang dan sama sekali ga ngerasa takut. tapi aku nggak merasa hal ini salah, justru sebaliknya. kehilangan seseorang akan jadi tolak ukur seberapa penting kehadirannya dalam hidupmu, ya gak?
    /hih sok ngebijak sekali kamu, night u,u/

    aku bingung, by the way. yang kecelakaan sebenarnya hyojung/yoobin? atau aku yang gagal paham?

    good fic, anyway😆

    Like

    • oh tenang aja, ini bukan aku kok yang ngalamin tapi orang lain karena ane pacarnya sama laptop dan cintanya sama laptop bukan pendukung lgbt :v /minta ditampar
      kalo aku sih cuma nelan air liur terus mikir itu kalo dikasih slang sakit ga sih? secara aku gapernah punya penyakit serius kecuali anemia dan disuntik jarum infus aja sampe diejek sama mas-mas magang di rumah sakit waktu itu ‘-‘ /curcol
      dan btw aku suka omongan bijakmu wakakak, jadi inget tetanggaku yang dulu nganggep aku lebih dari tetangga huhuhu T^T
      dan gue ngakak sama ini, baru nyadar kalo ada yang belum direvisi ;’v sedih gue :’v dan thanks banget udah komen panjang kali lebar kali tinggi sama dengan cenyol eksoh/?
      MAKASEH MAZTAH ^^

      Like

  2. Spot dulu kak raven ‘-‘

    Like

  3. sabar mbak :”v stok cogan masih banyak kok tenang aja :v

    cie, jadi ceritanya jine suka mingyu suka binnie :”v

    yaelah mbak, bukannya menghibur mas mingyu malah maen twitter :v guanya jadi gemes kan :v

    nice fic kak raven, tapi aku mau ngoreksi beberapa hal ‘-‘

    1. Maroon 5, Sugar, itu lebih enak di tulis Maroon 5 – Sugar (( terserah aja sih sebenarnya, tapi menurutku itu versi yg agak lebih rapi /? e.e ))
    2. Banget itu bukan kata yg baku, jadi di italic juga :”v
    3. Fyi, ‘tapi’ itu bukan kata baku, yg baku menurut KBBI itu ‘tetapi’ :”v

    segitu aja koreksinya dan maaf kalau ada beberapa kata yg kurang enak :”v

    betewe, keep writing kak~ aku fall in love sama pairing Mingyu x Jine (( walaupun aku lebih suka pairing Scoups x Jine sama Mingyu x Pinky #plakk ))

    Like

    • cogan mah banyak :v apalagi yang di koriya :v
      yeah begitulah soalnya gue udah pernah bikin cerita tentang mingyu-binnie tapi karena gue belum mastah dalam per-author-an ini jadinya kulampiasin ke mbak jine :v
      dan alhamdulillah selama beberapa abad gue jadi author ada yang koment beginian kan jadinya ngekek sendiri karena ternyata memang terbukti kalo gue belum mastah :v
      btw, itu yang pairing terakhir rada nganu deh :v

      Like

Miracle, leave a comment pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: