OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[Ficlet] Hati-Hati

5 Comments

PhotoGrid_1468031447098

|| HATI-HATI ||

Written by Ayumu-Chaan.

[UP10TION] No Sooil (Kuhn) x [OH MY GIRL] Kim Mihyun (Mimi)

SchoolLife || Ficlet || General

I just own plot and story.

-ooo-

“Mihyun-ah. Hati-hati.”

Seorang gadis menoleh ketika mendengar namanya dipanggil seseorang. Awalnya gadis itu ingin berjalan pulang sekolah. Tetapi tidak jadi karena terdapat seorang lelaki yang sedang menatapnya dengan tatapan tajam.

“Ah, ternyata kamu lagi Kuhn..” balas gadis itu merasa malas ketika melihat wajah seseorang yang memanggilnya itu.

“Ada apa sih?”

“Aku hanya ingin bilang hati-hati.”

Balasan Kuhn yang seperti itu membuat Mimi (nama panggilan Mihyun) menggeram. Argh?! Apa lagi yang sedang direncanakan oleh lelaki yang senang nge-troll itu?! Jangan bilang Kuhn itu akan membuat tubuhnya basah kuyup oleh air disertai telur seperti dulu?!

Kuhn berjalan mendekati Mimi. Lelaki itu sedikit membungkukkan tubuhnya (asal kalian tahu Mimi itu tidak setinggi yang kalian kira. Ia pendek) untuk berbisik di telinga Mihyun.

“Hati-hati ya kalau jalan..”

“Hm?” Mimi mengangkat sebelah alisnya.

“Jangan sampai jatuh,” lanjut Kuhn.

Lalu, tiba-tiba lelaki itu mengecup pipi Mihyun secara cepat. Setelah itu tersenyum dengan tidak berdosa menatap wajah Mimi yang terlihat shock itu.

“Karena kamu hanya boleh jatuh dihatiku.”

∞KuhnMi∞OMU10T∞

Hah?!

Ew. Mendengar Kuhn yang berbicara seperti itu disertai dengan kecupan yang diberikan Kuhn kepadanya membuat gadis itu segera berlari meninggalkan Kuhn yang sedang tertawa itu.

Hei kalian! Ingatkan Mihyun untuk menimpuk kepala Kuhn dengan bola basket besok!

.

.

.

-end-

Ehem…

  1. AKU TAHU INI ANEH. HAHA.
  2. Sebelumnya mau minta maaf karena jarang nge-post :(((
  3. Bawa pairing baru: Kuhn-Mimi. Wkwkw. Semoga banyak yang suka.
  4. Kalian tahu? Fanfiction ini terinspirasi dari meme S.Coups yang kutemui di facebook xD

13006513_158709854525128_9116779113592828220_n

Advertisements

Author: Ayumu-Chaan

Konnichiwa^^ My name is Ayumu-Chaan. I'm a fangirl. Music and writing is my life ^_^ Visit my blog: http://ayumuchaan.wordpress.com

5 thoughts on “[Ficlet] Hati-Hati

  1. UGH JIJIQ KUHN, DASAR GOMBAL KAMU😭 btw gombal ciptaan siapa sih itu, receh bgt😂😂😂

    dear mak comblang mayla, gara-gara ff buatanmu aku jadi ngeship binnie-the8, plus moodboardmu aku jadi ngeship mingyu-sujeong. sekarang kamu mau nularin lagi kuhn-mimi? uh berani-beraninya😞

    Liked by 1 person

    • Itu gombal bukan aku yang nyiptain kok. Salahkan yang buat meme itu sehingga aku terinspirasi XD

      Haha, Kuhn itu aslinya member paling kocak sama savage di UP10TION ekspresi wajahnya dia yang paling cocok sama gombal-gombal receh kayak gitu XD XD

      Duh, aku disebut mak comblang o.O Jadi terharu :’D Tapi dari dulu aku emang sering bikin crackship gitu. Apalagi EXO48 (EXO-48G). Hamdalah banyak yang suka. Malah ada member EXO yang main CF bareng sama member SNH48 :”D Awalnya yg iseng nge-ship malah beneran ada momentnya :”v #jadicurhat

      Yossh akhirnya sudah kesebarkan virus The8-Binnie ‘-‘9. Kalau MinJeong sama JoshKei sih udah banyak yang bikin 😀 Ayo, tinggal nyebarin virus KuhnMi. Wkwk :v

      Like

  2. Buset dah si Kuhn~ manteeeep bener gombalannya~ 😆 susah banget ngeship mimi tapi sama kuhn boleh uga~

    Liked by 1 person

Leave a Reply to Ayumu-Chaan Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: