OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[Girls in Luv] Lost in Your Mind

3 Comments

lost in your mind-ohclarenwork

fic by ohclaren

[BTS] Kim Taehyung [OMG] Bae Yoobin

genre childhood fluff sligth!adventure rated teens length series

.

Girls in Luv series

#Lost in your mind

.

“Kau tidak mau? Sungguh?”

Yoobin menggelengkan kepalanya kuat-kuat, melempar pandang jijik pada apa yang coba Taehyung berikan padanya. Sial, perutnya tak sinkron dengan otaknya dan berbunyi keras, orang bodoh pun tahu itu pertanda lapar.

Nih!” Taehyung menjejalkan paksa ubi yang baru saja dia bakar di tangan Yoobin, “Makan bukan dipelototi.” Taehyung mendengus geli ketika gadis bermarga Bae itu melepas semua pridenya dan memilih menuruti apa keinginan perutnya.

Yoobin berusaha mengabaikan Taehyung yang masih nyengir lebar dalam keadaan seperti ini.

“Ini semua adalah salahmu.” tuding Yoobin setelah menghabiskan dua buah ubi bakar tanpa wajah berdosa sedikitpun atau sekedar mengucapkan terimakasih pada Taehyung.

“Kita akan segera ditemukan kok.” sahutnya mengulang kalimat yang sama untuk kesekian kalinya, tangannya bergerak mengorek-ngorek api unggun mencoba mempertahankan pendarnya.

“Sepatuku hilang, rokku sobek dan aku…aku masih lapar.” Yoobin mulai mengomel.

Ini sepenuhnya salah Taehyung yang masuk ke dalam hutan lebih jauh meninggalkan van keluarga mereka karena—bersumpah—baru saja melihat cahaya hijau yang dia yakini sebagai keberadaan alien. Salah Taehyung juga mengijinkan Yoobin untuk ikut dan bukan melarangnya, intinya Yoobin bukan pihak yang salah.

“Ini semua adalah salahmu.” kata Yoobin lagi, “Kimtae! Lalukanlah sesuatu jangan hanya menatapku!”

“…..”

“Aku akan mencubitmu sampai mati jika kau—”

“Ssst…laba-laba itu akan menggigitmu jika kau bergerak.”

“A-apa yang—”

“Jangan lihat keatas!”

Terlambat, kepala Yoobin sudah mendongak keatas menatap ngeri pada apa yang tengah merayap melewati kepalanya. Itu jelas bukan laba-laba melainkan seekor tarantula raksasa!

“KYAAAAAAA?!?!?!”

.

Yoobin tak mengerti apa yang di pikiran bocah sebelas tahun itu, mereka tersesat di tengah hutan—yang penuh tarantula—dan bukan di taman bermain. Mereka terancam dimakan binatang buas, parahnya mungkin ada dinosaurus. Yoobin sudah terlalu lelah untuk berpikir, dia tak pernah berjalan sejauh ini sebelumnya pun untuk sarapan dia tak perlu repot-repot turun dari ranjangnya karena para maid selalu siap untuknya.

Dia hanya mengikuti Taehyung, berlari, melompat, berguling dan berenang menyebrangi sungai. Kepala Pelayan rumahnya pasti akan bunuh diri jika melihat penampilan majikannya saat ini. Rambut lembutnya kusut masai dihiasi beberapa ranting pohon, bertelanjang kaki dengan gaun yang sobek dan kotor, dia lebih mirip seperti anak jalanan sekarang. Taehyung? Yoobin sendiri heran bagaimana bisa dia masih segar sehat sentausa tanpa luka atau kotoran sedikit pun  di pakaiannya.

“Jembatan!” seru Taehyung, “Cepat! Coba lihat ada jembatan!” teriaknya memanggil Yoobin yang berjalan terseok di belakangnya. Yoobin muncul dari balik semak agak bersusah payah, lebih buruk dari anak jalanan dia terlihat seperti zombie pemakan pintu.

Jembatan, artinya ada seseorang yang pernah melewatinya, artinya ada seseorang yang sengaja membuatnya, artinya ada seseorang disini, artinya mereka sudah dekat dengan sebuah peradaban setidaknya.

“Siapa yang bisa melewatinya duluan dialah pemenangnya.”

“Jangan mulai lagi.” desis Yoobin.

Hell yeah, dia sudah kalah entah berapa kali meladeni permainan Taehyung. Ayolah, dia bukan monyet yang bisa memanjat pohon, juga bukan rusa yang bisa berlari dengan cepat atau ikan salmon yang bisa berenang melewati segerombolan beruang liar.

Iyyy…kau tidak bisa bukan?”

Ini akan mulai lagi karena Taehyung baru saja memakai kalimat penyulut andalannya untuk Yoobin. “Yaah wajar sih, kau bahkan tidak pernah naik bus.”

“Aku pernah kok!”

“Kapan?”

“B-besok! Besok aku akan naik bus pergi ke sekolah kau tahu?!”

“Bagus. Aku pegang janjimu—Baik kalau begitu aku duluan, sampai ketemu di seberang!”

“Ya! Kau curang!”

Taehyung berlarian tertawa sesekali menjulurkan lidahnya dan sengaja menghentakkan kakinya membuat jembatan bergoyang.

“H-hentikan nanti kita bisa—”

SRAAAK!!

jatuh.

.

Taehyung tertawa terbahak nyaris mematahkan tulang iganya sendiri, melihat kenyataan bahwa Yoobin meronta tak bisa berenang di sungai yang dangkal sebatas mata kakinya sendiri.

Yoobin melempar ikan yang menggelepar di atas kepalanya ke arah Taehyung, beruntung mereka jatuh di sungai kalau ke jurang? Tiba di neraka pun Yoobin akan mencubit Taehyung sampai mati.

Dua lubang besar tempat mereka berpijak di atas jembatan tadi menjadi pelajaran bahwa untuk selanjutnya mereka harus membaca papan peringatan tentang berat maksimal beban jembatan.

“Sekarang apa?” tuntut Yoobin karena Taehyung masih saja bisa tertawa tenang dalam keadaan nyaris mati konyol.

Taehyung mengedik kearah hulu sungai, dimana terlihat asap membumbung diantara pepohonan pinus. “Itu pasti asap barbeque yang dibuat Ayahku.”  katanya yakin.

Akhirnya Yoobin bisa bernafas lega, rasa ngilu dan perih akibat dia terjatuh tadi rasanya terlupa. Bahkan dia tak sengaja menemukan sebelah sepatunya mengambang di sungai ini.

“Kimtae gendong aku.” lebih mirip sebuah perintah daripada permintaan, “Kakiku memar, lihat?”

Yoobin tersenyum lebar ketika Taehyung berjongkok membelakanginya, dia mulai berpikir kenapa tidak memintanya sejak awal?

Terdengar gerutuan Taehyung soal berat badan Yoobin dan cara Yoobin memanggilnya, “Kimtae…Kimtae…sekalian saja kau panggil aku  Kimbab.”

“Berisik Kimtae.”

Jalanan di depan mereka setelah ini terlihat lapang tanpa ada hambatan, hanya menyusuri sungai melewati tanahnya yang berbatu. Yoobin bahkan bersiul riang dalam gendongan Taehyung, dan memekik girang saat menemukan sebelah sepatunya lagi di sela bebatuan.

“Kimtae?”

Hn?

“Apa yang akan kau lakukan setelah lulus nanti, oeh?

Taehyung mengawang menatap langit yang mulai bewarna kemerahan, “Umm, mencari keberadaan alien di penjuru dunia mungkin aku akan melakukannya bersama istriku hahaha.”

Yoobin melompat turun setelah melihat van putih di kejauhan dan berjalan di depan Taehyung dengan senyum lebar. “Baiklah, aku akan mengisi lowongan pekerjaan sebagai istrimu.”  kemudian dia berlari dengan kaki terseok meninggalkan Taehyung.

Taehyung menggaruk tengkuknya tak mengerti sambil bergumam.

“Dia bicara apa sih?

.

—Fin.

dengan gajenya

.

talk-talk

  1. Puja kerang ajaib. Akhirnya series pertamanya jadi :v
  2. FF ini tidak dibeta dengan benar. Maafkeun sayah
  3. I have no idea pdahal konsep awalnya ga gini
  4. Ketauan sering maen di kebon pas masih kecebong.
  5. See yah!
Advertisements

Author: ohclaren

Don't worry I am slow driving type but please stop copying meh

3 thoughts on “[Girls in Luv] Lost in Your Mind

  1. Covernya lucu banget *_* ceritanya juga manis *_* BTS X OMG kah? Request boleh? Hyojung Jhope atau enggak Arin Jhope :3 fighting! FF mu keren~

    Like

  2. halo beybeh~ /kedip-kedip/ ciyee mau buat series yah by? sukses yaaa😆 semoga ga stuck di tengah-tengah ehehe~~

    kemudian, wah mereka ini aslinya lagi kemping atau gmn? btw aku jd ngebayangin mv closer, soalnya settingannya di hutan gitu(?) /apasi/

    trus aku ingin jawaban atas kebingunganku(?) selama baca ini hehehehe
    pas si kimtae ngasih ubi ke yoobin. “…yang baru ia bakar”, tapi lgsg dipegang dgn tangan kosong, itu nda panas kah?’-‘
    laluu, itu kimtae kenapa bisa rapi sampe akhir sementara yoobin keadaannya… memprihatinkan?
    terakhir, yoobin kenapa mau ikut2 si kimtae sih? …wait, kalo yg ini aku tau jawabannya; karena cinta itu buta(?) /lah apa sih…😐/

    ugh ini gara-gara capek bantuin skripsinya sepupuku ugh😭😭 maaf ya komenku gaje+banyakan nanyanya 😦

    semangat terus nulisnya beby😆

    Like

    • iya bru ngeh ubi abis dibakar panes :v
      Yawlaaah thanksseu bgt ksk night mkirin hal2 kecilnya. Soon aku akan prbaiki lgi tulisanku kekeke 😀
      Hehe makasi moga ga stuck di tengah jlan.
      Kimtae masih rapi karna dia dah srring ngalong di hutan dah biasa lompat2an /jawaban ngasal ini asli/
      Keke ditunggu lgi ripiuwnyaaa kaak
      Makasyiiih

      Liked by 1 person

Miracle, leave a comment pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: