OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[EOMG] #4 Elegy: Rain

14 Comments

image
by nightskies

#4 Elegy: Rain

Oh My Girl‘s YooA [Shiah]

Angst, Sad

Ficlet

General / G

summary: Janji yang tak ditepati adalah bukti bahwa kau bukan bagian penting dalam hidup seseorang yang bahkan kau prioritaskan. Yoo Shiah menyayangkan nasibnya yang mengalami hal tersebut hari ini.

disclaimer: only the poster and storyline are mine. even though the rest are not, plagiarism is still RESTRICTED.

[#1 Elegy] – [#2 Elegy] – [#3 Elegy]

*

“Maaf Shiah,” ucap lelaki di sebrang telepon dengan nada menyesal. “Tapi aku janji kita akan menonton film lain kali.”

Shiah hanya tersenyum getir. Bisa-bisanya kau mengaku cinta padaku tapi dengan mudahnya membatalkan janji yang sudah kita rencanakan sejak lama hanya karena hujan.

“Tak apa, oppa. Aku tak mau kau memaksakan diri ke sini. Jika kau basah kuyup lalu sakit, aku pasti sedih.”

“Kau memang gadis yang pengertian. Aku beruntung memilikimu.”

Tapi aku yang sial memilikimu.

“Aku sudah siapkan rencana sebagai permintaan maafku untuk hari ini. Bulan depan, kita akan hunting foto di hutan, tempat favoritmu. Bagaimana?”

Terdengar seperti janji yang akan bernasib sama seperti janji-janjimu yang lain.

“Bagus juga. Tapi, kau tidak akan pergi ke sana bersamaku. Tapi dengan gadis yang sedang di kamarmu saat ini.

Lelaki itu membelalak panik. “Shiah, kau disini?” tanyanya dengan nada tegang.

“Ya. Aku bisa melihatmu, oppa. Mulai hari ini, kau bisa bersama gadis itu tanpa perlu merahasiakannya dariku. Kita selesai, mulai detik ini.”

Shiah lalu keluar dari persembunyiannyadi bawah kanopi pagar rumah mantan kekasihnya, dan berlari cepat di antara hujan. Berharap semoga rintik hujan dapat menyembunyikan air matanya.

*

>night’s blabber<

Aduh, ini apa ;-;

Ini lanjutan dari TOMG series sih, yang pasti.

Jadi, inti ceritanya tuh, YooA ngintipin(?) pacarnya dari pagar rumah si cowok. YooA penasaran kenapa cowoknya cuma bisa janji-janji doang ke dia, ga pernah ada aksi nyata. Ya udah, YooA akhirnya nyari tau kenapa pacarnya selalu ingkar janji, eh ternyata karena punya gandengan lain ;-;

[Jangan sampe deh, cowok kayak gitu ada di kehidupan kita ><]

Saran, kritik, dan komentarmu boleh ditulis di kolom komentar.

Sampai jumpa di seri berikutnya<3<3<3

Advertisements

Author: yournightskies

ubah niat baik menjadi aksi baik.

14 thoughts on “[EOMG] #4 Elegy: Rain

  1. Baru baca yang ini seriesnya, bagus kok ceritanya cuman krn ini pendek jdi feelnya (menurutku) kurang. Dan yaa, semoga cowok kyk gitu ga ada ya dikehidupan nyata.

    Reviewnya di atas kan pake POV YooA semua ya, entah ini typo atau apa. Di paragraf ke-2 ada kalimat :
    Shiah hanya tersenyum getir –> (menurutku lebih enak kalau diganti jd) aku hanya tersenyum getir. Soalnya kalimat selanjutnya pake ‘aku’ (POV orang pertama) semua ‘kan? Sedangkan kalimat pembuka di paragraf itu pake POV orang ketiga.

    Sama,
    “Ya, aku bisa melihatmu, oppa.”–> “Ya, aku bisa melihatmu, Oppa.”

    untuk judulnya aku kepikiran Cloud, Winter wind, atau nightskies? Hehe
    keep writing night 😉
    nanti aku mampir ke elegy2 sebelumnya yaa^^

    Like

    • halo^^ aku baru liat kamu di komen hihi~ makasih udah mampir!

      POV orang ke 1 itu kupakai sbg jawaban dari obrolannya yooa sama cowoknya. maksudku, yooa punya balasan dari ucapan OC dan dia jelas belum bisa ucapin itu, jadi dia balesnya dalam hati(?) itu sebabya kalimat yg dicetak miring pakai POV org ke 1. hwaa aku minta maaf kalo delivery-nya masih kurang ngena/-\ tapi makasih udah nge-point kesalahannya, aku akan perbaiki utk ff selanjutnya^^
      dan, untuk kata sapa, jujur aku masih bingung harus capslock inisialnya/engga. skrg aku tahuu, makasih banyak><

      kutunggu jejak2mu di seriesku yang lain!^.^

      Like

      • Ya udah kita kenalan dulu aja biar enak. Neng dari garis 96 di sini^^

        oh, sorry…
        Berarti aku yang salah buat masalah POV, maklum aku bacanya di Hp jd italic-nya ga muncul, hehe

        kalau masalah kata sapa, setau aku huruf depannya pake kapital.

        Sama-sama ^^

        Liked by 1 person

      • wah berarti kupanggil kak neng 😀 perkenalkan, night dari 98l^^

        okee ka, sekali lg makasih bnyk buat saran2nya. senang bs nerima feedback><

        Like

  2. Pingback: [EOMG] #5 Elegy: Forest – OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

  3. Night~ aku baru sempet baca~ 😂
    Cowok kayak gitu buang aja ke jurang hahaha *psycho*
    Duuh kok sedih ya liat shiah di selingkuhin~
    But, nice fic night 😆

    Like

    • hai kak jella😀 gapapa kok kaa wkwk
      nah setuju bgt HAHA😂 /sama aja
      dont be sad kaa, shiah diselingkuhin supaya dia tau bahwa cowoknya jahat, biar diputusin trus cari yg laen deh /bisa aja ngeles
      aw thanks kak jel😉 aku udah lama ga liat ff kakak nihh😔

      Like

  4. Pingback: [EOMG] #6 Elegy: Beach – OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

  5. Pingback: [EOMG] #7 Elegy: Stars – OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

  6. Pingback: [EOMG] #8 Elegy: Night Sky – OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Miracle, leave a comment pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: