OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[EOMG] #1 Elegy: Sunshine

18 Comments

image

 by nightskies

#1 Elegy: Sunshine

Oh My Girl‘s Hyojung

Sad

Drabble

General / G

Hati dibentuk dengan dua tarikan garis. Bagaimana jika hanya dengan satu tarikan? Hati tersebut akan berbentuk separuh, tidak sempurna. Choi Hyojung mencintai apa yang ada sekelilingnya dengan hati yang separuh; dengan cinta yang tidak sempurna.

disclaimer: only the poster and storyline are mine. even though the rest are not, plagiarism is RESTRICTED.

*

Matahari pagi menembus tirai kamar Hyojung, membangunkan gadis itu dari tidurnya yang baru dua jam, dan kau tanya kenapa ia bisa terjaga semalaman?

Dentuman keras yang merambat hingga menggetarkan tempat tidur Hyojung-lah sebabnya. Getaran yang terus mengguncang tempat tidurnya, membuat gadis itu resah hingga terjaga sepanjang malam.

Hyojung mengintip dari pintu kamarnya, melihat sekelebat bayangan pria dan wanita yang tengah membuka mulutnya sambil melempar apapun yang ada di dekat mereka.

Seseorang di sekolah Hyojung pernah mengajarkan padanya bahwa pria dan wanita yang disebut orangtua adalah mereka yang harus dicintai pertama kali sebelum teman-temannya, dan Hyojung yakin ia sudah melakukannya. Sayangnya, cinta gadis itu tak berbalas. Kedua orang itu terlalu mencintai bentakan dan hinaan yang keluar dari mulut mereka.

Jadi, Hyojung menutup lagi pintunya, mengira-ngira apa yang harus ia cintai selanjutnya. Sepertinya boneka yang sedang bersandar di pojok kamarnya bisa jadi sesuatu yang akan mencintainya. Hyojung mengangkat boneka itu tinggi-tinggi. Bulunya cokelat, matanya membiaskan sinar matahari yang terbiaskan di kamarnya.

Hyojung berharap boneka itu akan tersenyum dan menyapanya. Tapi saat boneka itu tak bereaksi selama beberapa saat, Hyojung sadar boneka ini tidak mencintai dirinya. Benda itu lebih mencintai keheningan.

Sama sepertinya.

Hyojung menatap langit di balik tirai kamarnya. Biru dan cerah, tanda awal hari baru. Namun, entah kenapa hatinya telah resah memikirkan esok. Masa depannya.

*

>night’s blabber<

Finally, this is the [not so smooth] opening for The Elegies of Oh My Girl series :^(

Sebelum kebingungan [atau barangkali ada yang udah bisa nebak?] Hyojung diceritakan sebagai anak kecil yang baru masuk sekolah, dan dia tuli. Orangtua Hyojung dalam cerita ini lagi berantem dan mereka jarang merhatiin anaknya.

Untuk judul seri berikutnya, aku ninggalin clue. Petunjuknya: cari kata yang kurang padu dengan ceritanya. Kayak ada yang lain sendiri gitu.

Kalau misalkan ff ini berjudul Sunshine karena Hyojung dibangunkan oleh sinar matahari, maka seri selanjutnya kira-kira berjudul… ;;)

Selamat menebak, dan terima kasih sudah membaca!

Lihat, kolom komentarnya siap ditulisi apapun, sesukamu^^

Sampai jumpa di seri berikutnya!

Advertisements

Author: yournightskies

ubah niat baik menjadi aksi baik.

18 thoughts on “[EOMG] #1 Elegy: Sunshine

  1. Ouuuuuu poor candy leader ㅠㅠ Next next next! 😀

    Like

  2. Ceritanya bagus dan ngalir gitu aja~ sukaaa banget 😆 tapi sedih banget huhuhu
    Cluenya susaaaah amat sih night hahaha 😅
    But good job 👍

    Liked by 1 person

  3. next ><

    kasihan amat dah bu lider :''(

    keknya yang selanjutnya sunrise ato sunset deh :''v

    Like

    • sure, wait a little bit><
      peluk gih hyo-leader biar ga sedih lagi 😦
      JYAH enak bgt kamu nebaknya pid :v tapi tungguin aja yah^^ makasih udah bacaa~

      Like

  4. Pingback: [EOMG] #2 Elegy: Sky – OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

  5. nyesek sumpah..
    paling ga enak kalo ngeliat orang tua yang kita cintai, malah saling bertengkar satu sama lain :”)
    huuu ini nyeseeek ㅠㅠ
    bagus banget, tp kasian uri leaderㅠㅠ
    pilihan katanya bagus, aku sukaaaaakkk♡♡♡♡
    btw itu boneka di pojokan kamar…. kinda reminds me of …………. (tau lah ya hehehehehehe).

    hmmmm seems like uri night ketularan virus spo-nya si itu tuh! hahaha 😂 pake segala ngasih clue.

    tp tebakan ku sih ada di kata future. the last paragraph. but idk thoㅋㅋㅋㅋㅋ

    anyway, looking forward to the next chapter.
    eventho the genre is sad (and i don’t really read sad ff), but if you’re the author, i’ll READ ALL OF THESEEE YAYYYY. bc it’s worth reading heheh

    우리 나잇 화이팅!!

    Liked by 1 person

  6. Pingback: [EOMG] #3 Elegy: Grassland – OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

  7. Pingback: [EOMG] #4 Elegy: Rain – OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

  8. Pingback: [EOMG] #5 Elegy: Forest – OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

  9. Pingback: [EOMG] #6 Elegy: Beach – OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

  10. Pingback: [EOMG] #7 Elegy: Stars – OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

  11. Pingback: [EOMG] #8 Elegy: Night Sky – OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Leave a Reply to Fanita Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: