OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[Drabble] Makeup

10 Comments

01.jpg

Kim Jiho & Park Jimin

—romance, fluff ;; general ;; photo ;; oleh ohpears

From Tyavi Challenge – Pick Up (Your) Lines!

You shouldn’t wear makeup. It’s messing with perfection!


Jiho menghembuskan napas kesal. Sisa waktunya tinggal sepuluh menit lagi sebelum ia pergi berkencan dengan Park Jimin. Sedangkan dirinya—sebagai seorang gadis yang peduli tentang penampilan, tidak dapat memilih style makeup yang senada dengan dress selutut navy miliknya.

“Persetan dengan ketidakcocokan, Jimin sebentar lagi sampai!” Geram Jiho disusul dengan gerakan kedua tangannya memoles wajah.

Sementara sosok yang sempat disebut namanya telah bersandar pada pintu kamar Jiho. “Omong-omong aku sudah sampai, Ji. Kamu kenapa sih?”

“Tunggu sebentar Jim, aku tinggal merapikan lipstikku.”

Alis Jimin saling bertaut tatkala melihat ekspresi serius yang terpancar dari wajah manis milik gadisnya. Terkadang Jimin heran, kenapa wanita perlu memakai makeup? For God’s sake, berdandan hanya dapat mengurangi kecantikan alami seorang wanita.

Lagipula, Jiho sendiri sudah nampak cantik di mata Jimin. Perlu apa sampai repot-repot memoles wajah demi terlihat lebih?

Berdehem pelan, katup bibir Jimin terbuka kemudian menanyai gadisnya. “Sayang, kenapa kamu perlu dandan sih? Kamu nggak perlu pakai makeup. Berdandan justru merusak kecantikan alami wajahmu, tahu.”

Seketika itu juga, pipi tembam milik Jiho berubah warna menyamai dengan lipstiknya. Ah, ada-ada saja gombalan pacarnya ini.

tutup

Pesan:

  1. yeiiyyyy debutfic MUEHEHEHEHEHHEHE ((guling-guling))
  2. kalau kurang memuaskan maaf banget yha :(( apalagi buat kak tyavi :((

salam, piya.

Advertisements

Author: ohpears

i need to quit my bad habbit. it's you.

10 thoughts on “[Drabble] Makeup

  1. Pingback: [Tyavi’s Challenge] Pick Up (your) Lines! – Leo and Virgo

  2. Woaahhh selamat debut Ohpears! (aku gatau harus manggil apa hehe)
    enggak kok enggak kecewa. ini manisssss banget. eksekusi promt gombalannya juga mantap wkwkwkw
    Jimin betulll, Jiho sudah cantik apa adanya /eak
    makasihh sudah berpartisipasi yaaa ^^
    keep writing ❤

    Like

    • panggil aja piya kak wkwkwk maaf bangeettt baru bisa bales iniii :((

      eheheh lega deh kalo suka wkwkk asikasik gombalan mas jimin emang gabisa ditolak :((

      Like

  3. hai piya 😀

    setelah ini buat mereka bersihin make-upnya jiho aja, gausah kencan ke luar :3

    tapi aku setujuu wkwkw. jiho udah cantik, kalo dandan ntar ketutupan cantiknya 😦

    cute debut, piya! dan semangat terus nulisnyaa~

    Like

  4. Kyaa…
    Ini manis bgt Piyaaa
    kalau aku ada di posisinya Jiho jg, udah pasti kyk kepiting rebus ini muka

    Like

Miracle, leave a comment pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: