OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[Drabble] Oven

8 Comments

Oven

Oven

Presented by Aqueera

Starring By : [Oh My Girl] Choi Yewon – [BTS] Jeon Jungkook

Genre : Marriage Life

Length : Drabble

Rated : PG

Warning! TYPO(s)! 

Dan anggap saja kalau disini mereka seumuran yaa ~

All pov is by Choi Yewon

Ini adalah akhir pekan. Aku berencana untuk membuat kue bolu ‘strawberry’, sekaligus mencoba Oven baru yang kemarin di beli oleh aku dan Jungkook.

“Semua bahan sudah siap, tinggal membuat adonannya”

Aku mulai membuat adonannya. Ini memang pertama kalinya bagiku membuat kue, jadi masih mencontek cara membuatnya di buku resep.

Disaat aku sibuk membuat kue, Jungkook malah duduk didepan televisi yang menyala sambil memainkan handphone-nya. Ah, sudah biasa bagiku menghadapi Jeon Jungkook yang pemalas itu. Entah apa yang membuatku jatuh hati padanya. Jungkook punya hal istimewa tersendiri soal itu.

“Adonannya siap!” aku menuangkan adonan ke dalam loyang sambil terkekeh. ‘semoga rasanya tidak buruk’

Saat ingin memanggang kue-nya, aku merasa ada yang janggal.

Eh?

Kemana Oven-nya? Kemarin kan ada disini.

.

“JEON JUNGKOOK! DIMANA OVEN-NYA?!” aku yakin kalau ada yang tidak beres dengan Oven itu. Aku datang ke tempat Jungkook berada dan mendapati dirinya yang sedang menutup telinganya. Teriakan-ku memang sangat keras tadi.

“Huh, Jungkook dimana Oven-nya?!” ulangku dengan nada yang sedikit lebih rendah dari sebelumnya. Aku takut kalau Oven itu rusak. Masalahnya, selain malas, Jungkook juga teledor. Ceroboh. Banyak barangku yang rusak karena-nya. Sangat banyak, sampai aku malas untuk menyebutkannya.

“Eih? Santai saja. Biar ku jelaskan, tapi jangan marah ya?” Aku menunggu Jungkook melanjutkan kalimatnya dengan tatapan yang tak bisa di definisikan.

“Eum, kemarin aku main basket didapur. Tapi bola Basket-nya menghantam Oven itu sampai rusak. Aku berusaha memperbaikinya, tapi malah semakin parah. Jadi, aku membuangnya. Maaf ya, akan kubelikan yang baru deh. Maaf ya sayang?” Jungkook merajuk. Aku menghela nafas-ku kasar. Tuhkan! Apa kubilang! Pasti rusak!

‘Hei! Orang gila mana yang bermain basket didapur? Oh, kurasa hanya kau tuan Jeon!’

Aku mengelus dahiku kasar. “Yasudah kalau begitu kau ku hukum! Bersihkan dapur sekarang juga!” aku menghempaskan tubuhku di sofa depan televisi.

“Aish, baiklah. Selalu saja begitu!” aku terkekeh sembari menatap punggung Jungkook yang berjalan kearah dapur.

‘satu, dua, tiga’

“YAK! JEON YEWON! APA-APAAN INI! KENAPA BERANTAKAN SEKALI!”

-fin-

 

A/N: Fanfict kedua nih yeeeeeee :”’D maaf kalau bahasanya masih kurang bagus yaa :’3 masih dalam tahap pembelajaran .. :’3 Maaf yang gak suka otpnya! :3

Gift!

large (1)

cr: weheartit

Advertisements

Author: Aqueera

I HAVE NOTHING

8 thoughts on “[Drabble] Oven

  1. IIIIIIKKKK LUUCUUUU AKUSUKAAKUSUKAAA

    Jeon Jungkook menyebalkan.

    *spotting*’Jeon Yewon” uuuu udah ganti margaa ttangntang dah nikaaahh

    Like

  2. Hello Kiaa…
    Aku baru ngeh kalau genrenya marriage life/dilempar/
    well, ini lucuuuu 😀
    aku sukaa >. di sini
    Didapur –> di dapur (krn menyatakan tempat jadi dipisah yaa ^^)
    Di definisikan –> didefinisikan
    Nafas –> napas (di Kbbi yg bakunya napas)
    ku hukum –> kuhukum
    ku jelaskan –> kujelaskan (kalau ga salah ini kalimat aktif kan yaa, jadi digabung aja /*cmiiw/)

    oke, tbh aku jg blum terlalu ngerti masalah kepenulisan kyk gini, kita sama2 belajar okee…
    Keep writing, Kia ^^

    oya, salken aku Neng 🙂

    Like

  3. Hello Kiaa…
    Aku baru ngeh kalau genrenya marriage life/dilempar/
    well, ini lucuuuu 😀
    aku sukaa….
    btw ini Jungkook apa Rapmon hobinya ngerusakin barang kyk gitu?
    Daan, Mingyu itu siapa yaa? Hehe
    aku nemuin nama dia nyempil di atas, apa itu maksudnya Jungkook?

    masukan dikit yaa…
    Disini –> di sini
    Didapur –> di dapur (krn menyatakan tempat jadi dipisah yaa ^^)
    Di definisikan –> didefinisikan
    Nafas –> napas (di Kbbi yg bakunya napas)
    ku hukum –> kuhukum
    ku jelaskan –> kujelaskan (kalau ga salah ini kalimat aktif kan yaa, jadi digabung aja /*cmiiw/)

    oke, tbh aku jg blum terlalu ngerti masalah kepenulisan kyk gini, kita sama2 belajar okee…
    Keep writing, Kia ^^

    oya, salken aku Neng 🙂

    Like

    • Waaaa kaaaaaa, aku seneng banget ada yang komen begini dehhhhhh. Hehhe, tadinya emang ff ini castnya mingyu, lupa kali ya akunya /plak/

      SUMPAH KA. Makasih banyak reviewnya lohhhhhh. Jadi belajar banyak heheheh.

      Emang masih dalam tahap pembelajaran, soalnya baru-baru ini meluncur kedunia tulis menulis heehehh.

      Makasih ya kaaa udah komen disiniii. Seneng banget 😊😊😊
      TYSM 💖

      Like

  4. Nice fic~ btw kenapa ada Mingyu nyempil yak?? ㅋㅋㅋ

    Like

Miracle, leave a comment pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: