OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[Drabble] Mimpi

8 Comments

2

Mimpi

By Fanita

Main Cast : Oh My Girl’s Arin – Seventeen’s Dino

Genre : Friendship – Fluff – Teen || Type : Drabble || Rating : Teeneger

.

“Semalam aku mimpiin kamu,”

Dino yang semulanya sedang sibuk dengan ponsel pribadinya langsung menoleh begitu sahabatnya yang bernama Choi Arin berkata seperti itu. “Mimpiin apa?” tanya Dino yang mulai penasaran. Arin hanya tertawa karena teringat kembali tentang mimpi itu. Jujur saja dia tidak anggup untuk menceritakan mimpinya apalagi sejujur-jujurnya kepada Lee Dino.

“Haha rahasia,” kekeh Arin.

“Ayolah ceritakan kan hanya ada kita berdua di sini,” bujuk Dino.

“Gak mau ah hahaha,”

“Ketawa lagi. Mimpinya lucu?” tanya Dino.

“Hmm gak kok. Coba tebak mimpi apa?” goda Arin.

“Kamu mimpi kalau aku menendang kamu dari lantai atas ya?”

“Eish mana mungkin,” cibir Arin.

Membayangkan kembali mimpi itu membuat Arin tertawa. Apa dia harus menceritakannya kepada Dino, ya? Lalu bagaimana tanggapan yang akan diberikan Dino kalau dia menceritakannya?

“Rin-ah apa sih mimpimu?” tanya Dino lagi.

“Hmm love line,” aku Arin.

“Ah.. sungguh? Memangnya apa yang kita lakukan di dalam mimpimu sampai kamu tertawa mengingatnya?” ujar Dino penasaran.

Nothing special sih,”

“Kalau gak ada yang spesial ya sudah abaikan saja. Lagian itu kan hanya mimpi jadi untuk apa dipikirin,”

Arin tersenyum menanggapin ucapan Dino, “Iya kamu benar. Oh ya aku duluan ya harus balikin buku ke perpustakaan. Bye Dino!”

Dino menganggukkan kepala lalu melanjutkan game yang sejak tadi dia mainkan di ponselnya. Begitu juga Arin melangkahkan kaki keluar kelasnya. Setelah berada cukup jauh dari pintu, dia menghentikan langkah kakinya dan menghela nafas.

“Dasar Dino bodoh! Aku kan berharap mimpi itu jadi kenyataan apalagi kita berciuman di mimpi itu huft,”

.fin.


Pernah gak sih mimpi pacaran sama sahabat sendiri? Aneh banget rasanya padahal sebelum mimpi berdoa agar mimpiin gebetan, kok malah nyasar ini anak wkwkw..
Advertisements

8 thoughts on “[Drabble] Mimpi

  1. Mimpinya something bgt masaaa :3, aku seringnya mimpiin bias wkwkwk
    suka sama ceritanya, ringan trus ngalir juga bacanya

    hm, masukan dikit buat dialog ini:
    “Kamu mimpi kalau aku menendang bokong kamu dari lantai atas ya?”
    aku pribadi bacanya kagok sama kata ‘menendang’ kyknya lebih enak kalau pake kata ‘nendang’ hehe (pendapat pribadi sih ini)

    sama kata ‘menanggapin’ ini typo kali yaa
    keep writing Fanitaa ^^

    Liked by 1 person

  2. yha fanita disasarin mimpinya :v maen bareng mulu sih wkwkw
    btw dino-arin aaak❤❤ pairing favorit night nomor wahid nih. makasihhh udah buat ff pake cast mereka wkwkw

    Like

  3. idih arin iddiiiih
    HAYOLOH KA FANITA AWAS BENERAN

    Like

Miracle, leave a comment pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: