OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[Drabble] Préparation

8 Comments

IMG_20160407_175018

Préparation

by Cupid

Starring: Jine ft. B.I of iKON slight! Harry Potter

Fantasy; AU – Drabble – General

-Feliz Lectura- 

Gadis itu bahkan tak pernah menyangka jika ia dihukum oleh profesor Slughorn karena mengusili Hanbin yang notabene murid kesayangannya.

Hukuman yang diberikan profesor Slughorn kepada gadis itu ialah membuat sebuah ramuan.

Jine menggaruk kepalanya, ia benar – benar kebingungan.

Apa yang harus ia lakukan?

Hukumannya harus selesai dalam waktu setengah jam, sementara waktu sudah berjalan lima belas menit.

Dengan sedikit malas, Jine menaruh kepala ayam dan beberapa serbuk ke dalam panci.

Ia tak tahu apa yang sedang ia perbuat, apakah ia membuat ramuan atau malah bahan peledak.

Gadis itu tak menyadari bahwa Hanbin memperhatikannya dari belakang, pemuda itu mengira jika Jine tengah memasak sup ayam.

Tak lama, pekerjaan Jine selesai. Perlahan – lahan Jine menyeruput hasil pekerjaannya dengan ragu, ia takut apa yang ia perbuat malah membunuhnya.

“Kenapa aku bisa ada disini?”

Seorang pemuda berkacamata tiba – tiba terkejut ketika mendapati dirinya ada di depan Jine.

“Harry?”

Gadis itu membulatkan matanya, mencoba mencerna apa maksud dari kejadian yang baru saja ia alami.

Saat mencobanya, Jine tak memikirkan Harry atau bahkan menyukainya.

Lalu mengapa Harry bisa muncul?

Melihat kejadian itu, Hanbin ingin sekali mencicipi ‘sup ayam ajaib’ buatan Jine.

-fin 

Habis nonton film harry potter jadi kepikiran bikin ini deh .-.

Lagi betmut nih gara² IPS -,- biasa tugas .__. doi Cupid juga belom hadir dari kemaren kemaren /curhat :”v

Malem gaeees~ udah pada bobo belom? Bobo gih biar besok kagak telat :’v

betewe lagi promosi blog nih :’v isinya tentang cerita (?) bercast KPOP Idol 97L ama 98L dengan nama yg berbeda :’v kalo penasaran klik ae jangan takut gak gigit juga kok :’g

Udah ya ._. ini udah malem banget :’v pen tidur tapi belom makan/? dadagh ._.

Author: pickey

seorang anak rp yang doyan badmood

8 thoughts on “[Drabble] Préparation

  1. Hai, Cupid~
    aku suka cara penyampaian ceritanya, tapi aku ga mudeng…
    Kukira Hanbin bakal ngisengin Jine apa gimana gitu, apa ini semacam riddle?
    Akhirnya gantung, tapi aku kepo sama ramuannya, kkk
    oya, masukan dikit
    ‘disini’ —> di sini

    kamu msh muda bgt yaa
    salken Neng^^
    keep writing 🙂

    Like

  2. aku juga pengen ramuan ‘sup ayam’ biar bs munculin my lovernon :’) /APAAN SIH NIGHT U,U/
    lucu banget tbtb harry muncul, kayak tuyul /ditendang

    Like

  3. Reblogged this on My little paradise and commented:

    Another Jine fiction~

    Like

Leave a Reply to rewcupid Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: