OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[Ficlet] Apology or Confession

2 Comments

apology or confession

Apology or Confession

By Fanita

Main Cast : Oh My Girl’s Jiho – Astro’s Cha Eunwoo

Genre : Fluff – School Life – Romance || Type : Ficlet || Rating : PG-15

.

“Jiho-ya!”  Tak peduli dengan suara yang sedari tadi terus memanggil namanya, gadis bernama lengkap Kim Jiho itu terus berlari untuk menghindari si laki-laki sinting yang tidak ingin ditemui oleh Jiho saat ini. Suara laki-laki itu terus memanggil nama Jiho sehingga orang-orang yang berada dikoridor sekolahan terheran-heran bahkan berbisik satu sama lainnya membicarakaan kedua orang yang menurut mereka terlalu dramatis ini.

            Kim Jiho menghela nafas panjang setelah masuk ke dalam toilet. Cha Eunwoo menyebalkan itu terus saja mengikutinya. Apa dia tidak lelah mengekori Jiho seharian ini? Apalagi Kim Jiho juga lagi muak untuk bertatap muka dengannya. “Jiho-ya dengarkan aku!” teriak Eunwoo dari luar. Jiho hanya memasang tampang masa bodoh mendengar teriakan si sinting itu.

“Izinkan aku berbicara sebentar Jiho!” kata Eunwoo.

“Tidak ada yang perlu dibicarakan!” ujar Jiho pada akhirnya.

Masih dengan tembok yang membatasi percakapan mereka, Eunwoo kembali berbicara.

“Tentang ciuman itu—“

“Kau tidak perlu membahasnya lagi!” potong Jiho.

Jantung Jiho berdetak dengan sangat kencang saat ini. Bodoh, kenapa Eunwoo membahas tentang ciuman sih.

“Lalu aku harus bagaimana? Haruskah aku minta maaf atau mengakui perasaanku kepadamu?”

Deg! Jiho tidak tahu sampai berapa lama lagi dia bisa hidup. Perasaan yang sedang di rasakan oleh Jiho sangatlah bercampuk aduk. Ada perasaan deg-degan, ada rasa malu, bahkan ada rasa jijik saat ini—

Ewww apa kalian sedang memparodikan Descendant of The Sun, huh? Terlalu dramatis..” celetuk seseorang yang ternyata baru keluar dari salah satu bilik kamar mandi.

Hilanglah harga diri Jiho saat ini. Mengapa Cha Eunwoo harus berbicara seperti ini, hah? Dan kenapa pula Jiho harus melarikan diri dari Eunwoo sehingga dia terlihat seperti sosok Kang Mooyeon yang diperankan oleh Song Hyekyo di drama nasional itu? Memalukan!!

“Jiho? Ciuman malam itu… Aku hanya ingin memberikan sesuatu yang tidak bisa kau lupakan di hari ulang tahunmu Kim Jiho!”

Ampun sudah, Jiho tidak tahan lagi mendengar kata-kata menggelikan Cha Eunwoo.

            Akhirnya Jiho memilih untuk membuka pintu toilet ini, apalagi sejak tadi Chaewon—gadis yang juga berada di toilet—mau keluar namun selalu di tahan oleh Jiho untuk tidak membuka pintu terlebih dahulu. Alangkah syoknya Jiho saat melihat suasana di luar begitu ramai dan berdesakan. Semua orang mengelilingi Eunwoo bahkan mengeluarkan kameranya hanya untuk merekam momen ini.

“Permintaan maaf atau pengakuan?” tanya Eunwoo dengan enteng. Bahkan dia masih sempat tersenyum manis kepada Jiho di saat-saat seperti ini.

Jiho menghembuskan nafas sedalam-dalamnya setelah itu menjawab pertanyaan dari Cha Eunwoo, “Permintaan maaf,”

Krik… suasana mendadak sunyi setelah mendengar jawaban Jiho. Apa itu artinya Kim Jiho menolak seorang Cha Eunwoo seperti Mooyeon menolak Yoo Sijin?

“Minta maaf terlebih dahulu karena membuat kekacauan ini Cha Eunwoo setelah itu baru akui perasaanmu kepadaku!” lanjut Jiho.

“CIEEEE!”

Semua orang bertepuk tangan dengan gembira. Bahkan Eunwoo yang tidak bisa menutupi perasaan bahagianya bertepuk tangan dengan riang gembira sambil meloncat-loncat.

Assa!! Kim Jiho menerimaku! Kalian dengarkan?” teriak Eunwoo.

Ne!!” seru teman-teman.

Ya Tuhan, tak pernah sekali pun Jiho membayangkan bahwa dia akan hidup di dunia drama yang diciptakan oleh Eunwoo. Jiho harap setelah bersamanya, Eunwoo akan berhenti dari demam DOTS dan menjadi laki-laki yang lebih realistis.

.

.

.

“500.000 viewers dalam 3 hari?? Gila! Amazing!!”

“Hahaha Cha Eunwoo dan Kim Jiho benar-benar keren!”

“Parodi atau kejadian sesungguhnya pengakuan Eunwoo benar-benar membuat hatiku melting,”

Jiho yang sedari tadi bersembunyi di salah satu bilik toilet hanya bisa mengigit jarinya. Sialan, video pengakuan itu di upload seseorang ke youtube dan menjadi viral. Bukan anak sekolahan Jiho saja yang menonton video tersebut, teman-teman Jiho dari sekolah lain juga menyaksikan video tersebut dan terus menggoda Jiho melalu pesan kakaotalk. Putus sudah urat malu Kim Jiho. Cha Eunwoo benar-benar memalukan, tapi lebih memalukan lagi bagi Jiho untuk mengakui bahwa sebenarnya ia menyukai cara Eunwoo mengakui perasaannya beberapa hari yang lalu.

.fin.

HAPPY BELATED BIRTHDAY, JIHO!♥

Advertisements

2 thoughts on “[Ficlet] Apology or Confession

  1. CIIIIIIIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE Cha Eunwoo modus!!!

    Like

  2. eunwoo nyebelin. nyebelin lu bang :v

    Like

Miracle, leave a comment pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: