OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[Drabble] Geografi

2 Comments

school-tumblr-photography-2oi1upnpc-jpg

Geografi

By Fanita

Main Cast : Oh My Girl’s Arin

Genre : School Life – Slice of Life – Comedy;fail || Type : Drabble || Rating : PG-13

Arin suka sejarah dibandingkan geografi. Bagaimana dengan Park saem?

.

.

“Duh pusing saem! Kenapa harus fokus ke geografi si dibandingkan sejarah? Saya lebih suka sejarah!” Arin yang sudah pusing tujuh keliling hanya bisa mengeluh di depan guru geografinya mengenai kesulitan yang sedang dia alami. Rasa-rasanya Arin tidak mampu jika disuruh mengerjakan soal-soal geografi yang membuat kepalanya mumet. Sumpah deh Arin lebih suka belajar sejarah sekaligus memperkuat rasa cintanya kepada Negeri ini karena mengenang apa yang terjadi di masa lampau, dibandingkan mengerjakan geografi yang bahkan istilahnya saja sulit dimengerti oleh Arin.

“Makanya dipelajarin dengan serius Choi Arin-ssi,” tegur guru berjenis kelamin wanita itu, Park saem.

Saem kenapa bisa jadi guru geografi si? Kan geografi sulit. Saem suka ya pelajaran geografi?” tanya Arin.

“Suka gak suka, sih. Memang sulit tapi harus dipahami. Ya setidaknya saem lebih suka geografi lah dibandingkan sejarah,”

.fin.


Hahahahahahahah… Pusing mikirin UN geografi terus nanya-nanya tips ke guru sekaligus curhat kalau lebih suka sejarah dibandingkan geografi. Terus pas ngobrol-ngobrol pada akhirnya beliau mengatakan hal seperti itu :v hahahaha.. D-5 UN Fighting!

2 thoughts on “[Drabble] Geografi

  1. waduh jadi inget jaman sekolah dulu. aku juga lebih suka sejarah ketimbang geografi. tapi lebih suka libur sekolah sih (lah).
    idenya asik, cuma eksekusinya endingnya nanggung. tapi kalo sebagai materi curhat ya lumayan.
    anyway itu kenapa mesti banget dijelasin “guru yang berjenis kelamin wanita”? bukan kenapa-napa tapi kupikir deskripsinya akan lebih luwes kalo “guru itu menyentuh anting di telinga kanan yang tersembunyi di helai rambut legamnya”. menurutku itu lebih manusiawi aja sih. cuma saran.
    terima kasih untuk ff yang high-school nostalgic ini. aku bener-bener ngebayangin choi arin dan muka bingungnya ngadepin geografi.
    nice fic, fanita.

    Like

  2. ka fanitaaa, aku lebih suka geografi daripada sejarah looohh /pentingbanget
    kata “mengenang apa yang terjadi di masa lampau” jadi inget ……..

    SEMANGAT UNNYA KAK FANITAAA

    anw aku gagal paham sama ff nya ‘-‘ /digampar/

    Like

Miracle, leave a comment pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: