OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[Ficlet] – In The Same Place

8 Comments

image

By jellajellii

Starring:
Bae Yoo Bin (Oh My Girl Binnie) and Seo Myungho (Seventeen The8)
Ficlet | AU | Hurt | PG-15

“Cast dalam fanfic ini hanya milik Tuhan, keluarga, agensi dan fans. Jika ada kesamaan latar dan situasi, ini hanya fiksi belaka.”

warning: EYD berantakan!!
Happy Reading~ 😄
.
.
.

“Aku memikirkanmu”
.
.

Udara malam hari yang dingin yang menusuk tulang tak membuat aku menghentikan langkahku. Ku lirik jam tangan yang sedari tadi tak berhenti berdetak, jarumnya menunjukkan pukul 7.40 malam. Ku percepat langkahku sebelum mati kedinginan.

Namun langkahku terhenti sebentar di sebuah mini market yang tak jauh dari tempat lesku. Setelah masuk, langsung kuambil sebotol susu banana dan 2 buah kimbab potong instan. Maklumlah, setelah les selama 3 jam perutku sudah ingin berdemo untuk diisi.

Beberapa buah lagu mengalun lembut menyapa telingaku sembari menemaniku makan di tempat ini. Memang sudah biasa jika penjaga mini market selalu memutar lagu lagu yang sedang hits saat ini. Tiba-tiba sebuah nada yang sangat aku kenal mengalun lancar dari speaker yang ada di pojok ruangan. Sontak acara makanku terhenti sebentar, pikiranku langsung melakukan flashback tanpa perintahku.
.
.
Aku memikirkanmu.
.
.
Telepon genggamku berbunyi menghardik lamunanku. Ah, ternyata Arin mengirim sebuah pesan singkat. Ku putuskan segera melangkah keluar dari mini market itu. Melangkahkan kaki menuju tempat yang menjual ice cream cake pesanan Arin.

“Bagaimana bisa berhasil diet jika malam hari minta ice cream cake? Dasar maknae,” gerutuku sambil berjalan.

Langkah kakiku sepertinya sudah menghafal dimana dia harus melangkah. 50 meter sebelum tempat itu barulah aku tersadar, kemana kaki ini membawaku. Itu cafe tempat kita sering menghabiskan waktu diakhir minggu. Berbagi canda, tawa, sedih dan air mata.

“Haruskah aku masuk?” pikirku ragu. Memang aku akui bahwa ice cream cake disini tak ada duanya. Aku bahkan bisa menghabiskan 2 potong ice cream cake dulu. Hmm, jika bukan karena Arin yang meminta ini.

Ku melangkah pasti memasuki cafe itu. Interior yang sama, aroma makanan yang sama, serta suasana yang sama. Sekali lagi membuat otak-ku melakukan flashback tanpa ku perintahkan.
.
.
Aku memikirkanku.
.
.
.
1 tahun yang lalu, setelah kau memberitahuku rencanamu untuk pulang ke Cina. Kau membuat kita seperti orang asing untuk beberapa saat. Melihat ke arah yang berbeda. Kau ingin sekali kembali ke Cina sedangkan aku ingin kau tetap tinggal. Bagaimanapun aku meminta, sepertinya kau tetap akan pergi. Dan memang begitu kenyataannya.

Aku mengenalmu lebih baik dibanding kau mengenal dirimu sendiri. Sekarang, kita benar-benar berjalan pada arah yang berlawanan. Meskipun kita ingin bersama. Tanpa kita pahami hal itu tak mungkin akan terjadi.

“Yoobin-ah, kita masih berada di bawah langit yang sama, hanya waktu dan tempat yang berbeda. Tapi tak membuat perbedaan apapun untuk kita,” kau ingat? Itu katamu ketika terkahir kali bertemu di bandara.

Bagiku, kita memang ada di bawah langit yang sama, tapi alangkah lebih menyenangkan jika kita ada di waktu dan tempat yang sama sekarang.
.
.
Saat ini, kau dan aku sudah benar benar menjadi orang asing. Kita berjalan dimana tak ada kata ‘kembali’. Kau dan aku tak akan bisa melihat satu sama lain, tapi kemungkinan bertemu suatu hari nanti memang ada. Aku pun tak yakin.Inilah akhirnya, tempat dimana cinta dan perpisahan ditakdirkan.
.
.
.
“Yoobin-ah, mungkin kau akan menemukan orang dan cinta baru untuk hatimu. Aku tak apa, sungguh. Kita terlalu muda untuk mengerti apa itu cinta. Tapi aku yakin, jika itu takdir,suatu saat nanti kau dan aku akan bersama lagi. Aku harap kau selalu bahagia dan tersenyum, meskipun itu tanpaku. Untuk saat ini selamat tinggal Bae Yoo Bin.”

Bagus sekali! Setelah memelukku dan mengatakan semua itu, kau meletakkan sebuah ciuman perpisahan! Bagus sekali! Apa kau tahu rasanya? Sakit? Pasti. Hancur? Jangan tanyakan lagi. Sebanyak apapun aku menangis kau tak akan menoleh dan kembali kesini kan? Maka aku putuskan untuk berhenti dan mengubur semuanya.

Dan hari ini, semuanya kembali mengingatkanku padamu. Bukan tangis yang aku tunjukan kali ini, namun sebuah senyum. Senyum yang harusnya aku tunjukkan ketika mengantarmu ke bandara. Melepaskanmu seharusnya ku lakukan sejak dulu. Aku tahu aku memang bodoh.
.
.
Selamat tinggal Seo Myungho.
.
.
Fin

Hallo hallo~ jella balik lagi bawa Binnie x The8
Pasti banyak yang nanya, “diatas castnya The8 /Minghao, kok terakhirnya malah Seo Myungho?”
Buat yang belum tau, Seo Myungho itu nama Korea dari Xu Minghao /The8 😆
makasi udah mampir dan baca cerita nan absurd ini~
Akhir kata, jangan lupa tinggalkan jejak 😚

Advertisements

8 thoughts on “[Ficlet] – In The Same Place

  1. ga nyangka ya minghao yg kayak puppy gitu bs matahin hati binnie 😦
    duh kajel, aku baca ini pagi2 dan lgsg baper :(( aku seolah bs ngerasain sakitnya ditinggal pdhl masih cinta :(((
    good fic kak^^

    Liked by 1 person

  2. Ahh… Tidaaak T___T
    Kenapa OTP-ku harus berakhir seperti ini T__T

    Nice! Btw, Keep writing Kak Jella 😀
    Ditunggu FF lainnya. Apalagi yang castnya Mimi :3 #lah

    Liked by 1 person

  3. Maafkan aku ya harus membuat otp-mu begini huahahaha *ketawa evil*

    Mimi sama hyojung on progress~ ditunggu ya~

    Like

  4. Kita berjalan di mana tak ada kata ‘kembali’.
    .
    .
    .
    dan aku tuh kayak diem dulu. bengong.
    anjayyy. why ini so deep so nyesek so baper kaaak. :(((
    masih kecil sih udah main pacar2an kalian, untung binnie gak bikin vlog nangis2 kayak awkarin ya. naudzubillah, jangan.
    oke, lanjut ke fic berikutnya ~

    Liked by 1 person

Miracle, leave a comment pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: