OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[Drabble-Mix] Liar

5 Comments

CdraIr6UMAAmibA.jpg

Liar

Vylareika Present

Slice of Life; Romance; Angst; failedComedy; AU ; Family; Friendship

 T | Drabble-Mix

Oh My Girlmembers and The Boys

Nothing is mine. But the plot of this story is mine. Don’t be plagiaters, okay^^

I’m sorry for the typo(s)

[ 1. Hyojung ]

Si gadis Choi itu hanya berjalan mondar-mandir saja. Mulutnya ia latih agar lancar memarahi seorang Jung Hoseok.

“HYOJUNG!”

Seketika ia menoleh. Hoseok datang dengan terengah-engah seperti habis berlari marathon.

Begitu sampai di hadapannya, Hoseok langsung menggenggam tangan Hyojung. Atensi Hyojung beralih pada tangan besar Hoseok.

“Hyo, m-maafkan a-ku-h. Aku tidak bermaksud! sumpah!”

Mata Hyojung berputar malas. Si Gadis Yangyang sedang benar-benar marah pada Pemuda Gwangju.

“Hoseok, kamu tahu kan seberapa penting benda itu bagiku?” Matanya menatap mata Hoseok. Bengis.

Hoseok menelan ludah. Ia tak menyangka gadisnya akan sebegitu kejam pada dirinya. Tangan Hyojung sudah terangkat, hendak mendarat di pipi setengah chubby miliknya. Ia hanya bisa pasrah.

Dan benar saja,

“HOSEOK! AKU GAK MAU TAHU! POKOKNYA KAMU HARUS GANTIIN NAIL POLISH KESAYANGAN AKU ITU! AKU GAK MAU TAHU! HARUS BELI DI MYEONGDONG! JANGAN BOHONG!”

Hoseok harus rela Hyojung mencubit pipinya. Ya, ini semua gara-gara nail polish sialan yang jatuh karena Hoseok kemarin sore. Salahkan saja Jung Hoseok karena telah berdusta tentang nail polish yang pecah itu.

[ 2. JinE ]

Seungcheol tak tahu harus bagaimana lagi. Gadisnya kini sedang badmood berat.

“Jin, kamu mau makan apa?” Tanyanya memecah koma diantara mereka.

Hyejin menggeleng. Seungcheol makin bingung. Si pelayan yang daritadi bolak-balik menanyakan pesanan juga sama.

Alih-alih meminum milkshake cokelat kesukaannya, Hyejin malah menaruh kepalanya di meja.

Untung saja Seungcheol peka.

“Kamu kenapa?”

Kalimat itu berhasil membuat Hyejin mengangkat kepalanya.

“Seungcheol..”

“Iya?”

Mata Hyejin terlihat agak sedikit berair. Seungcheol jadi khawatir. Dan, Hyejin memulai tangisnya di cafe itu.

“HUWA! AKU SEBAL, SEUNGCHEOL! JIMIN SI KEPARAT ITU MEMBOHONGIKU! KATANYA TUGAS KULIAH YANG ITU DIKUMPULKAN BESOK TAPI SEBENARNYA HARI INI!! HUWAAA”

Seungcheol tak tahu harus apa.

Rasanya ia akhirnya tahu. Tunggu saja nasib Park Jimin selanjutnya.

[3. Mimi]

“Aku pulang”

Eunwoo si sepupunya baru pulang dari department store. Tadi, Mihyun menitipkan sesuatu. Kanvas baru untuk peralatan lukisnya.

“Eunwoo, mana kanvasku?” Pinta Mihyun. Iya, dia menanyakan seperti itu karena Eunwoo datang hanya membawa angin.

“Kanvas?”

“Iya, Kanvas 60 X 60 yang tadi aku titipkan padamu”

Eunwoo terlihat bingung. Mihyun sudah bersiap dengan penyerangannya.

“Tadi aku udah kasih kamu uangnya, tahu”

Shoot! Eunwoo benar-benar lupa.

“Euum, nuna. maaf”

Mihyun menoleh.

“Tadi, uangmu..”

Selanjutnya, Eunwoo akan menyesali kata-katanya.

“.. habis buat jajan. Aku sudah membelikanmu, kok

“Mana?”

“Masih di toko”

YAK! DASAR PHP! PANTAS SAJA JIHO LEBIH MEMILIH MINGYU DARIPADA KAMU!”

NUNA JANGAN ASAL!!!”

dan seterusnya.

[4. YooA]

Sms To : Lee Taeyong

Taeyong, kalau ke sekolah bareng ya

iya

Shiah hanya mengingatkan sahabatnya yang sering meninggalkannya  kala waktu ke sekolah tiba. Shiah ogah harus capek-capek pergi untuk sekadar naik bus.

Tapi, sudah 20 menit berlalu sejak terkirimnya pesan penting itu. Dan Taeyong belum juga datang.

Awas saja kalau hari ini berangkat duluan lagi.

Shiah sudah mempersiapkan jurus andalannya. Lihat saja bagaimana jadinya pemuda Lee itu.

_School

Shiah menggebrak meja Taeyong. Si empunya meja sedang bermesraan dengan alam mimpinya.

YAK! LEE TAEYONG!”

Seharusnya, Taeyong merutuki dirinya karena hari ini ia masuk sekolah.

“Kenapa sihGak slow banget

Shiah memberikan death glare terbaiknya.

“Tadi kamu bilang mau jemput. Berangkat sekolah bareng. Mana janjimu?”

Taeyong seketika benar-benar menyesali hidup di hari itu.

E-eungMian, Shiah. Tadi aku habis dari toilet langsung-“

“AKU TIDAK BUTUH ALASANMU!”

Plak!

 Habis sudah wajahnya yang tampan itu jadi lapangan untuk mendaratnya buku-buku tulis tipis yang diterbangkan Shiah.

Jangan salahkan Shiah. Salahkan saja Taeyong.

[5. Seunghee]

Seunghee terdiam meringis. Jatuh dari tangga membuatnya menjadi Seunghee-yang-tak-berdaya. Ia hanya bisa diam menunggu kedatangan Seokmin dan obat merahnya.

Nuna” ITU SUARANYA! Seunghee menoleh.

Atensi gadis itu tertuju pada..

“Seokmin, kamu kenapa bawa es buah?”

“Oh, ini. Seunghee nuna mau es buah ga?”

Seunghee mengusap keningnya. Pening.

“Seokmin, tadi katanya kamu mau bawa obat merah. Lututku masih nyut-nyutan”

“OH IYA, NUNA! SEOKMIN LUPA!”

Drama ini berakhir dengan larian Seokmin yang disertai lemparan sepatu Seunghee.

[6. Jiho]

Mingyu benar-benar mengecewakan Jiho. Kemarin terlambat, sekarang terlambat. Oh, ini ‘kan hari jadi ke-200 mereka. Bagaimana bisa Mingyu telat?

Halo. Mingyu kamu dimana?

Wait, Ji! Aku lagi di jalan

Jiho kesal. Mingyu selalu bilang “Iya, Jiho sayang. Aku ga akan telat lagi” dan itu semua selalu terulang bak putaran kaset rusak milik ayahnya.

Begitu, begitu dan selalu begitu.

Lama-lama, Jiho ingin pindah hati saja ke hatinya Eunwoo.

[7. Binnie]

Binnie lelah dengan keputusan Minghao yang ingin kembali pergi ke China. Ia sudah lelah ditinggal terus.

Ayolah, Yoobin. Mengertilah aku. Shuangzhu butuh aku” 

Oh, ayolah Minghao. Kalau Bae Yoobin diberi alasan untuk Shuangzhu, mana bisa ia memaksamu untuk tinggal?

Dan hari ini, ia harus sendirian pergi ke rumah Sujeong tanpa diantar Minghao -karena biasanya lelaki itu yang mengantarnya.

Ia memainkan ujung tas selempang warna birunya. Kangen juga ia dengan Minghao walau baru 3 hari tidak bertemu.

“Yoobin”

Ia menoleh.

Gege? Kenapa disini? Shuangzhu gimana?”

Minghao tersenyum.

“Shuangzhu baik-baik saja. Aku tidak jadi ke China. Oh iya, kemarin Shuangzhu minta rekaman suaranya diberikan padamu”

Yoobin mengernyit. Calon adik iparnya yang terpaut 3 tahun darinya itu sangat menggemaskan dan pemalu.

Yoobin cici!  Hehe, kita udah lama gak ketemu ya? Aku kemarin melarang Minghao gege pergi kesini! aku ga tega liat cici ditinggal terus!! gege jahat ya? kalo jahat jitak saja kepalanya, bia rambutnya makin keriting!

Yoobin berterimakasih pada Minghao yang di hari ke-150 mereka, Minghao telah berbohong untuk pergi.

[8. Arin]

Oppa, aku mau makan!”

Jungkook menoleh. Kekasih kecilnya itu sedang cemberut lucu karena kelaparan.

“Sebentar, ya. Aku belikan makanan dulu. Jangan kemana-mana. Disini aja” Iya, siapa yang tidak bahagia kalau sedang lapar lalu diberi makanan?

10 menit kemudian, Jungkook datang

“Mana makanannya?” Yewon is getting excited about her food.

“Makanan? Ada. Buat aku doang, tapi”

Iya. Hari itu upper-armnya Jungkook habis kena pukul tangan kecil Yewon.

END

An

HEPI KAMBEK MA GALS!

HEPI DEBUT SUNGHI-DEKA! Shuangzhu is Minghao’s lil sistah.

maapkan aku kalau aneh karena aku memang aneh.

Regards,

Vyl (merah dulu biar jadi cabe)/gagitu

Advertisements

Author: arindaliya

Arin | 99L | Loves to write, edit, and imagine | a K-Popers and K-Drama lover | SM Rookies's Mark Lee 's Future girlfriend

5 thoughts on “[Drabble-Mix] Liar

  1. Reblogged this on ~ Rindaliya ~ and commented:

    LIAR!
    PLEASE SUPPORT FOR LIARLIAR!

    Like

  2. Chim gara2 lu bang sekopnya jadi marah kan -_- kasihan tuh mbak jine-nya lu kibulin /getok Chim

    Anjay, Deka mah nama teman gua /ndak ada yg nanya pid/

    Bagian mbak seung sama mas seokmen/? bikin ngakak anjir :’v

    Jiho pindah aja ke hati Eunwoo :v

    Shuangzu baik banget ya :’) mamas delapan memang jahat sering ninggalin bini /?

    Anyway, keep writing yawh >.<

    Like

  3. Astogeh Hoppie babak belur gra2 ngancurin nail polish si candy leader

    Kasian Jimin mau dihajar abang sekop ‘-‘ lagian,bini org dikerjain ampe nangis lagi :’v

    Perkataan mba Mimi yg paling mantep ” pantas saja Jiho lebih milih Mingyu dibanding kau! ” nusuk nya itu muantep beet :v

    Mba YooA masih kgk tega nih buat mukul Taeyong,makanya mukulnya pake buku2. Klo tegaan pasti langsung pake tangan :v

    Kasihan Seunghee-Tak-Berdaya(?) Minta obat merah ke seokmin malah dikasih es buah :v gebuk aja hee gebukk!!

    Ati2 bang Mingyu! Mba Jiho udh gregetan pengen pindah ke hati bang Eunwoo loh :v

    Yg paling romantis menurut aye(?) Ya eneng pinter ama bang 8 :v
    #Komenan pendek #Kgk tau mau nulis apa lagi :’v #Saya tercengang mz

    Itu mz Jungkook itu php ya ternyata. Kasian bini sendiri kgk dikasih makan. Dasar pendek(?) #Loh(?) Di Php in lagi , mb Arin bakal pindah hati tuh ke mz Sanha ato gk Bang Dino :v

    Liked by 1 person

Miracle, leave a comment pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: