OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[Freelance] Salah Siapa

4 Comments

JIHO-Salah Siapa

Salah Siapa?

Author: imeirianp // Cast:  Jiho Oh My Girl , Sana Twice, and other cast// Genre: Friendship, a lil bit dark// Rating: T // Length: Ficlet.

Cerita ini 100% ide Author yes. Please don’t be a plagiat and silent reader.

Mata sembab milik Jiho berusaha melihat seseorang gadis yang membelakanginya, sedang duduk di depan meja riasnya.

“Siapa kau?” tanya Jiho yang beranjak bangun dari ranjangnya.

“Ini aku, Sana.” Jawab Sana terus membelakangi Jiho.

“Kenapa kau kesini pagi-pagi sekali?” Jiho sudah berdiri persis di belakang tubuh Sana. Sana pun menoleh kearah Jiho dan berkata….

“Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk membunuhmu, Jiho…” jawab Sana yang tangan kirinya telah menancapkan pisau ke perut Jiho.

“Jiho, bangunlah. Sana sudah menunggumu di ruang tamu. Katanya kalian ingin belajar masak denganku, kan?? Chorong mengetuk pintu adiknya.

Sebenarnya Jiho sudah bangun dari tadi, bukan karena teriakan kakaknya, melainkan mimpi horror yang ia alami.

“Kak, suruh Sana pergi.” Perintah Jiho kepada Chorong. Tapi sepertinya kakaknya itu tidak mau ikut campur urusan mereka. Chorong tahu bahwa semalam, Jiho pulang kerumah dengan berlinang air mata. Tapi Chorong tak tahu kalau bisa saja Jiho dan Sana sedang bertengkar.

“Sana, mau apa kau… kesini?” tanya Jiho datar.

“Apa kau lupa, aku ingin belajar masak masakan Korea dengan kakakmu.” Jawab Sana sembari tersenyum.

“Apa kau membawa pisau sendiri?” interogasi Jiho.

“Iya. Seperti perintahmu kemarin.”

“Apa kau… akan membunuhku dengan pisau-“ tanya Jiho takut.

“Kau kenapa Jiho? Apa kau mengigau?” Sana heran dengan sikap Jiho pagi ini.

“Pergi kau !!” usir Jiho dengan wajah penuh amarah.

Sana berusaha mendekati Jiho yang tubuhnya lunglai dan…pingsan.

“Jihooo!!”

Chorong dan Sana berusaha membaringkan Jiho di kamar. “ Aku akan merebus air panas untuk Jiho. Kau jaga dia disini ya.” Pinta Chorong kepada Sana dan segera beranjak dari kamar Jiho. Dilihatnya sahabatnya itu dengan seksama oleh Sana. Matanya sembab dan wajahnya pucat. Ini semua pasti karena kejadian kemarin malam. Sana berinisiatif mengambil segelas air untuk Jiho. Saat kembali ke kamar….

“Astaga, kau mengagetkanku.” Ujar Sana terkejut.

Jiho sudah berdiri tepat didepan pintu kamar, hendak mengusir Sana.

“Pergi kau! Jangan pernah kemari lagi!” jerit Jiho yang juga mendorong kasar Sana.

“Jiho, kau ini kenapa?” Sana seolah melihat orang lain dalam diri Jiho. Chorong pun segera datang dan melerai keduanya.

“Aku bermimpi, dia membunuhku Kak.” Jawab Jiho lalu memeluk kakaknya

“Itu kan cuma mimpi.” Chorong berusaha meredakan tangis adiknya.

“Bukan. Dia memang tidak membunuhku secara fisik. Kau! mengaku saja! Kau ini menikamku dari belakang, kan?! Berpacaran dengan Mingyu, kekasih sahabatmu sendiri? Kau manusia munafik !!” ujar Jiho sambil menunjuk jarinya kearah wajah Sana. Tangis dan emosi Jiho memuncak, ekspresinya benar-benar kacau dan marah.

Sontak, Sana pun tak bisa bicara apa-apa. Kata-katanya tertahan di tenggorokannnya.

“Ku harap kau segera pergi, Sana. Sebelum semuanya menjadi kacau.” Chorong menjadi pihak yang tak tahu apa-apa. Tapi yang pasti, ia tidak ingin adiknya terluka.

“Halo?” Sana menjawab telepon dari Chorong.

“Maafkan aku dan Jiho, ya…”

“Tak apa, Kak. Kurasa dia sangat frustasi karena kejadian kemarin malam.”

“Tapi, apa yang Jiho tuduhkan padamu itu tidak benar kan? Kau merebut Mingyu dari Jiho?” tanya Chorong agak ragu.

“Maaf, aku tak bisa menjelaskan semua kepadamu kemarin malam. Jadi….” Sana mulai menceritakan semuanya secara detail kepada Chorong.

Chorong hanya bisa menutup mulutnya karena tak percaya dengan semua yang dikatakan Sana bahwa…

“Kemarin, Mingyu memutuskan Jiho tiba-tiba karena Jiho ketahuan selingkuh dengan sahabatnya Mingyu. Jadi, Jiho-lah yang menikam Mingyu dari belakang.”

Ini FF Freelance pertamaku di sini. Aku bikin sesuatu yang belakangnya twist, tapi gatau ini kayaknya gagal bgt >,<

Jadi, si Jiho itu depresi berat karena rasa bersalahnya sama Mingyu. Eh, malah Sana yang jadi korban depresinya si Jiho.

Komen atau saran, boleh banget 😀

Advertisements

Author: OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Halo Miracle! ^^ Kamu senang menulis atau membaca fanfiction dengan cast OH MY GIRL? Disini merupakan tempat yang sangat tepat untukmu!

4 thoughts on “[Freelance] Salah Siapa

  1. twist2nya kak imei tuh selalu menghadirkan backsound serem di pikiranku :v padahal sbnrnya ga seserem itu, tapi untuk yg kali ini, wuau!
    jiho, kok kamu bisa2nya… 😦 kalo cowo seganteng mingyu aja diselingkuhin, gimana yang secakep jungkook… /mulai bawa2 bias deh, night u,u
    bagus kak ffnya, seperti biasa huehehe (y)

    Like

  2. Hello…
    Temanya bagus, cuman ada beberapa typo yaa, hehe

    Like

Miracle, leave a comment pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: