OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

INTRO_nightskies

11 Comments

PhotoGrid_1457530505128.jpg

hello, with nightskies 98liner here

kalian bisa panggil dengan panggilan night, kak/dek night, atau bikin panggilan sendiri buat saya juga boleh. sesuai nama pena, saya suka malam karena orang-orang biasanya teringat kembali pada masa lalu di waktu malam. semoga ini nggak menggambarkan pribadi saya yang sebenernya susah move on tapi ogah ngaku.

thanks to Cupid, and double thanks to Closer, I got into these eight beautiful girls and can’t get out! kalau ditanya soal bias, jawabnya Jiho. tapi masih sering nyimpenin foto Hyojung, Arin, Binnie, YooA, Mimi, JinE, sama Seunghee seolah ga punya bias tetap.

bisa disapa 24/7 via twitter. saya orangnya ramah, ga bakal gigit. sampai detik ini saya masih makan nasi, bukan daging orang, hehe.

nyambung kalo diajak ngomong soal Apink, Lovelyz, Oh My Girl, CLCInfinite, BTS, dan Seventeen. actually, saya orangnya bisa diajak ngobrol tentang apa aja, seringkali retjeh, selama nggak ada pembahasan tentang fungsi permintaan&penawaran sama integral aja.

thank you so much, and please take care of me well!

Author: yournightskies

ubah niat baik menjadi aksi baik.

11 thoughts on “INTRO_nightskies

  1. Halo kakakk
    Selamat bergabung 😀

    Like

  2. Halo kak!! Aku ntis :v aku juga suka malam karena gelap/? Hehe salken kak! Kita berdua sama2 inspirit army!!

    Like

  3. halo kaak~~

    wah’-‘ kenapa ada mtk disini…

    Like

  4. halo qaqa :*
    cieee yang gabisa mup on /digebuk seketika/ duh biasku di OMG juga semua kak gabisa milih-milih :’v
    btw salken eak :v

    Like

Miracle, leave a comment pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: