OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[Drabble-Mix] One Day Of Seasons (END)

15 Comments

season

Dark Version

Vylareika Present

AU;Slice of Life;Family;lil bit Hurt-Comfort;failedAngst| PG-15 | Drabble-Mix

Oh My GirlJinE ; Seunghee ; Jiho ; Binnie &

Seventeen Seungcheol – Mingyu – Minghao

Nothing is mine. But the plot of this story is mine. Don’t be plagiaters, okay^^

I’m sorry for the typo(s)

 

I recommend you to read these drabble(s) while listening to this

 

Winter

[ 1. Binnie ]

Only cold snow falls. As if the painful scars would grow again –Huh Gak ; Snow of April

 

Hujan salju dari semalam masih belum berhenti juga. Yoobin cepat-cepat menaruh botol soju yang baru saja ia beli. Ia menggantungkan coatnya lalu duduk di ruang televisi apartemennya

 

Niat hati menggapai si botol, malah si mata menangkap eksistensi snow globe berlatar London yang baru saja datang tadi pagi.

 

Minghao yang mengiriminya. Pemuda China itu memang dekat dengannya.

 

Ia tergugah untuk mengambil snow globe yang lucu itu. Ia tersenyum pahit.

 

Lagi-lagi, ia sakit.

 

“Yoobin-a, kirimannya sudah sampai?”

“Ah iya, terimakasih ya. Gimana London? Asik?”

“ASIK BANGET! Oh iya..

 

Cih. Obrolan tadi pagi inilah yang menjadi alasannya untuk minum. Yoobin merutuki dirinya dan kalimat setelah itu.

 

Merutuki dirinya karena tega melepas laki-laki yang selama ini ia sukai –secara diamdiam.

 

Dan juga, merutuki kalimat Minghao yang memberi kabar kalau ia..

 

Menyukai seorang Jepang di London.

 

 

Spring

[ 2. JinE ]

Please let me hear at least your breath –Jonghyun ft. Taeyeon; Breath

Setia dan Menunggu. Hyejin benar-benar ingin menghapus dua kata itu di dunia ini.

 

Ia sudah lelah menunggu. Ralat! –Setia menunggu.

 

“Mana janjimu, Choi Seungcheol?”

 

“Hyejin-a! Kau harus setia menungguku. Kalau aku kembali, akan kuberi sesuatu yang indah untukmu! Di musim semi tahun depan, Aku pasti akan kembali padamu”

 

Janji itu. Suara itu. Dan suara deru mesin bus bersatu. Ia masih ingat itu. Kata see you dari Seungcheol yang hendak pergi jauh ke Busan.

 

Mana janjimu?

 

Hyejin mendecak.

 

Ia percaya buah dari menunggu adalah yang ditunggu itu kembali.

 

Nyatanya, kali ini–

 

Tidak. Seungcheol kembali. Seungcheol sudah kembali.

 

–Seungcheol memang kembali.

 

“Tapi, bukan ini yang kumau” ia berujar dalam angin dingin musim semi.

 

Seungcheol memang kembali.

 

Hanya membawa raganya yang telah ditinggalkan nyawa. Hanya gundukan tanah yang menutupinya. Hanya abu yang membawa sejuta janji.

 

Seungcheol memang kembali. Tapi, bukan ini yang Hyejin mau.

 

Summer

[ 3. Seunghee ]

I wanna go back to the beautiful days –Tiger JK ft. Jinsil ; Reset

 

Ini semua salahnya. Ia kehilangan segalanya karenanya.

 

Ia kehilangan suara tawa adiknya. Suara tegas Ayahnya dan juga suara paling lembut milik ibunya.

 

Seunghee sudah tak sanggup melihat 3 gundukan baru untuk tempat tinggal ketiga orang yang ia sangat cintai itu.

 

Salahnya, ini semua salahnya.

 

Harusnya, ia tidak perlu berlagak sok pahlawan mau menyelamatkan adiknya dalam kebakaran hari itu. Harusnya, ia tidak usah sok berani. Sikapnya yang seperti itu malah membuat ia kehilangan.

 

Segalanya. Bahkan ia juga kehilangan dirinya sendiri.

 

Musim panas memang sangat baik dihabiskan di pantai.

 

Dan, Seunghee juga berpikiran kalau nyawanya sangat baik dihabiskan saat musim panas di tepi pantai berkarang tajam.

 

Ia bersiap memanggil malaikat maut –yang sebenarnya sudah ada sejak ia berdiri di mulut jurang itu.

 

eomma, appa, dongsaeng-a, aku menjemput kalian. Sambutlah aku dengan baik”

 

Si malaikat maut langsung bekerja dengan gesit saat frasa barusan selesai. Kinerjanya cukup cepat.

 

Sebenarnya, ia heran sendiri dengan apa yang Seunghee lakukan. Padahal menurutnya, Seunghee bisa saja akan hidup lebih bahagia tanpa keluarganya. Seandainya saja ia masih mau mempertahankan nyawanya.

 

Si malaikat maut berkemas untuk kembali.

 

Kau tidak tahu. Hanya dengan bersama keluarga, kebahagiaanku ada.

 

 

Autumn

[ 4. Jiho ]

I haven’t imagined a life without you yet but please be happy –VIXX LR; Beautiful Lie

 

“Aku mau kita putus”

 

Sekuat tenaga Jiho mengatakan itu pada Mingyu-nya yang tersayang.

 

Pemuda bersurai hitam itu nampak kaget, tapi sangat kentara kalau ia sedang berusaha tenang setenang mungkin.

 

“Kenapa?”

 

“Tidak, aku hanya ingin putus”

 

Bukan. Bukan itu.

 

Jiho sadar sesadar-sadarnya. Ia tidak bisa hidup tanpa Mingyu. Tapi, yang dilihatnya hari minggu kemarin benar-benar melukai jiwanya.

 

“Ju”

“Ya?”

“Aku punya hadiah”

 

Dan di depan matanya sendiri, ia melihat Mingyu menghadiahi Yuju, kawan sekelasnya, sebuah hadiah yang hangat diantara dinginnya penghujung musim gugur tahun ini.

 

“Yasudah, kalau kau inginnya begitu”

 

Jiho tersenyum lalu beranjak.

 

Di setiap iringan langkahnya, ingin rasanya ia menangis.

 

Ia tahu, Mingyu menyukai Yuju. Ya, itu terbukti dengan hadiahnya tempo hari itu.

 

Jiho bukan dengan tanpa sengaja melihatnya. Ia hanya ingin melihat yang sebenarnya. Dan, fakta yang tempo hari Sujeong beritakan padanya sepenuhnya benar.

 

Ia benci fakta itu. Dan dua fakta lainnya.

 

Pertama, fakta bahwa ia masih mencintai Mingyu walaupun sudah disakiti seperti itu.

 

Kedua, fakta bahwa ia tidak bisa hidup tanpa ada Mingyu di sisinya.

 

Shit. Jiho merapatkan coatnya. Ia hanya berharap angin musim gugur membekukan semua perasaannya terhadap Mingyu.

 

END.

A/n

Apalah ini. Betewe di persi sebelumnya pan nama mbak yua itu yeonju, emang yeonju namanya pas sebelum ganti nama.

En disini saya lagi ga curcol ko.

OHIYA! AKU TEH BINGUNG MAU PAIR SEUNGHEE SAMA SIAPA JADI KU TINGGALKAN DIA JONES SENDIRIAN. MAAPKAN AKU MBAKE /sungkem/ditampar/kabur//gakgitu.

btw, binnie udah boleh minum soju ko’-‘

Terimakasih. Hatur nuhun.

Advertisements

Author: arindaliya

Arin | 99L | Loves to write, edit, and imagine | a K-Popers and K-Drama lover | SM Rookies's Mark Lee 's Future girlfriend

15 thoughts on “[Drabble-Mix] One Day Of Seasons (END)

  1. Reblogged this on ~ Rindaliya ~ and commented:

    dark version.

    setiap musim punya cerita

    Like

  2. Binnie patah hati yaa :’v
    Btw, kasihan sekali Seunghee disini. Dia jones :v
    Siapa ya yang kira-kira cocok sama Seunghee? ‘-‘

    Liked by 1 person

  3. halow><

    dark version… tapi lebih berasa sad version. atau sama aja'-'

    teteup, bakal komenin satu2 HAHAHA

    ck the8 jangan gt dong sm bini(?) 😦 orang korea sama kok cantiknya sm orang jepang. kpn lagi dapet cewe se-ngegemesin bini u,u

    argh sekop<)

    Liked by 1 person

  4. Waaaaaahhh kita 1 aliran~ svt x omg 😆
    Yeee~ aku ada temennya~
    seunghee sama jihoon ato ga sama dk/? Hehe
    Aku suka aku sukaa 😍

    Liked by 1 person

  5. Mas sekop kenapa kudu meninggal? :’/
    Kasihan kan Jine-nya, jadi jones :”
    Jiho yang sabar ya :” pasti Mingyu bakal dapet balasannya :”
    Binnie teh yang sabar :”) banyak kok cowok laen yang lebih ganteng dari mas delapan ‘-‘
    Mbak mbem, aku mendukung mbak mbem ama si malaikat maut masa dan dakuh membayangkan malaikat maut itu si mamas Seungkwan 😂 😂

    Liked by 1 person

Miracle, leave a comment pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: