OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[Ficlet] – Farewell

8 Comments

farewellPosterBy Jella

AU | G| Hurt |Ficlet |

Cast:

Kwon Soonyoung (Seventeen’s Hoshi)

Oh My Girl’s YooA

 also posted in: https://jellajellii.wordpress.com/2016/03/06/farewell-2/#more-163 ;   

Disclaimer:

Semua cast dalam ff ini hanya milik Tuhan, grup, agensi dan keluarganya. Plot ff ini murni dari hasil pemikiran saya sendiri. Jika ada kesamaan latar dan kejadian, mohon maaf karena ini hanya fiksi belaka. Jangan menjadi “silent reader”, tinggalkan jejak jika suda membaca.

 

Happy Reading~

 

 

 

“Kau masih bisa melihatku, kita masih bisa menjadi teman baik”

 

 

 

 

New York City 5.23 p.m

Udara kota New York menjelang malam bisa dibilang lumayan dingin. 180C. Dari sebuah balkon apartement, seoarang gadis masih berada disana tanpa baju hangat meskipun hawa dingin menusuk tulang.

“Soonyoung-ah… ayo angkat teleponnya,” kata si gadis pasrah. Maniknya sudah hampir mengeluarkan cairan bening, namun sebisa mungkin ditahan. Gadis rambut panjang itu berjalan mondar-mandir menunggu suara jawaban seorang Kwon Soonyoung. Hampir menyerah, putus asa.

.

.

.

Seoul 3.23 a.m

Getar ponsel di atas meja menarik perhatian si pemilik. Memandang  nama yang tertera di layar membuatnya ragu untuk mejawabnya. Beberapa detik kemudian, ponsel itu berhenti bergetar menandakan panggilan berakhir.

“Apa yang aku lakukan ini benar?” batin si pemilik ponsel. Maniknya tetap tertuju pada layar ponsel meskipun tubuhnya sudah berbaring diatas ranjang meminta pemiliknya untuk beristirahat.

.

.

New York City 5.40 p.m

Si gadis memutuskan untuk kembali ke kamarnya untuk menghangatkan tubuhnya yang sudah hampir membeku. Ketika nada dering ponsel memecah atensinya. Nama “Kwon Soonyoung” di layar bagai magnet yang kuat bagi si gadis untuk langsung mengangkat panggilan darinya.

“Soonyoung-ah…….”

“Soonyoung-ah……..”

“Soonyoung-ah………”

Namun tak ada suara jawaban dari seberang sana, membuat air mata yang sudah ditahan sejak tadi keluar begitu saja.

“Maafkan aku Soonyoung-ah, menganggu tidurmu. Aku tahu disana pasti masih subuh. Maafkan aku Soonyoung-ah,” kata si gadis yang masih menahan tangisnya supaya tak terdengar.

“Aku tak tidur kok. Aku ragu mengangkat telepon darimu,” jawab pemuda bernama Kwon Soonyoung itu.

“Aku tahu apa yang mau kau katakan Noona. Jujur saja, aku tak akan melepaskanmu begitu saja dan juga aku tak akan menyerah pada hubungan ini,” lanjutnya.

Kata-kata si pemuda membuat si gadis semakin tak bisa menahan cairan bening untuk mengalir dan membuatnya diam untuk beberapa saat.

“Soonyoung-ah….”

“Aku tahu kau pasti sekarang sedang menangis, begitu pula denganku saat ini. Aku sangat mengerti bagaimana dirimu, YooA Noona.”

.

.

Skakmat.

.

.

“Noona diam saja, aku yang akan berusaha. Tunggu aku Noona, kita pasti bisa. Yakinlah padaku,” Soonyoung mecoba menghibur YooA diseberang sana. Soonyoung tahu YooA masih menangis. Keheningan singkat melanda mereka, membuat mereka terhanyut dalam pikiran masing-masing.

“Soonyoung-ah, maafkan aku. Aku tahu ini berat untuk kita berdua. Kita sudah mencoba semua cara supaya kita bisa bersama. Tapi sepertinya tak akan berhasil,” YooA memecah keheningan diantara mereka.

“Kau tak yakin padaku? Noona tak mau bersamaku? Noona tak mencintaiku?” Soonyoung yang masih bingung dengan arti ucapan YooA, memberondongnya dengan banyak pertanyaan.

Sebenarnya mereka lelah dengan hubungan jarak jauh New York –Seoul, tapi demi rasa sayangnya terhadap gadis yang lebih tua 1 tahun itu, Soonyoung mencoba bertahan. Takut kehilangan YooA lebih tepatnya.

“Soonyoung-ah, kau tahu aku sangat menyanyangimu. Tapi kita tak bisa melanjutkannya lagi. Jika kita lanjutkan, salah satu dari kita akan terluka, apa kau belum paham?”

“Aku tak mau mengerti dan tak akan pernah bisa mengerti. Aku tak pernah mempermasalahkan perbedaan umur kita, tapi kenapa orang tua kita malah mempermasalahkan keyakinan masing-masing?” Soonyoung mulai frustasi.

YooA tak bisa menjawab pertanyaan Soonyoung kali ini. Memang benar, kedua orang tua mereka menolak merestui rencana pernikahan mereka karena perbedaan keyakinan keduanya, meskipun usia hubungan mereka telah lebih dari 2 tahun. Selain itu, usia YooA yang lebih tua 1 tahun dari Soonyoung semakin membuat ibu Soonyoung tak merestui hubungan mereka.

.

.

“Soonnyoung-ah… aku mohon pengertianmu. Tak akan ada yang berubah, hanya status kita saja” YooA memberi penjelasan. Suaranya terdengar pasrah dan tak bertenaga. Karena bagaimanapun juga mereka memang tak bisa bersama.

“Kau masih bisa melihatku, kita masih bisa menjadi teman baik,” lanjut YooA. Meskipun kata “teman baik” membuat dadanya sesak. Tak bisa bernafas lantaran menahan sakit dalam hati.

“Noona, kita pernah berjanji tak akan melepaskan tangan masing-masing. Dan sekarang kau menyerah dan melepaskan genggamanmu padaku. Jika ini yang terbaik untuk kita, dan kemauanmu, apa yang bisa berbuat apa?” suara Soonyoung terdengar lirih menyayat hati.

.

YooA yang mendengar perkataan Soonyoung langsung menangis lagi. Kali ini dia tak menahannya, membiarkan air matanya mengalir deras bagai sungai kecil pada wajahnya.

“Ingatlah Noona, aku mencintaimu. Bagaimanapun keadaanmu. Aku masih akan tetap berusaha untuk kita.” Lalu Soonyoung menutup sambungan teleponnya. Masih menyisakan sakit hati yang dalam. Terpisah karena perbedaan.

fin

Hai hai, jella ada disini~ salam kenal~ author baruu niiih hehe

Sekarang bawa Hoshi x YooA nih…  ff ini terinspirasi dari sebuah lagu, ada yang bisa nebak lagu apa?  kalo bisa nebak dan bener, jella bakalan kasih  free request ff dengan cast OhMyGirl ~ ^^ jangan lupa tingglkan jejak~

8 thoughts on “[Ficlet] – Farewell

  1. halooo^^

    hoshi yg impressionnya ceria dan ga kenal galau ternyata cocok juga sedih2an gini. apalagi dia yg keukeuh pengen lanjut sm yooa. heung cowok yg kyk gini ga bakal nemu lg, jgn disia2in yah yooa 😦

    btw aku mau coba nebak lagunya [dan kayaknya bakal salah]
    adele – hello?’-‘

    sekian sekian~ good work jella><

    Liked by 1 person

    • Hi, hi~ makasi udah mampir😄
      Sebenernya mau sama joshua ato jun, tapi kok kayaknya ga cocok hehe akhirnya bertemulah duo main dancer ㅋㅋㅋ
      Haha, salah tebakannya >.< hintnya lagu indonesia, dinyanyiin sama salah satu soloist cowo terbaik indonesia ~
      Makasi bangeeet udah mampir 😆

      Like

  2. Hai Jella…
    Ceritanya sedih bgt sih…. hubungan mreka tidak direstui orangtuanya.
    Oh jadi ini terinspirasi sama lagunya Marcell – Peri cintaku??
    ~ Tuhan memang satu… kita yang tak samaa ~~ / btw ini lagu kesukaanku.
    Keep writing ya Jell ~~ Bye 😀

    Liked by 1 person

    • Makasi udah mampir😄~ entahlah kenapa jadi sedih banget aku bikinnya hehe, semoga ga menimbulkan ke-“baper”-an~
      땡! jawabannya salah~ hintnya solois cowo yang lagi naik daun di Indonesia sekarang~ 😁

      Like

      • Tenang aja,, aku orangnya gak baper-an kok wkwk 😀
        Oh bukan Marcell ya?? Aku udh gak sering update lagu indo, udh lebih ke k-pop sekarang wkwk…
        Jell, aku menyerah hahaha ~~

        Like

      • Bukan om Marcell~ aku sebenernya juga update kpop sih tapi si adek sering banget puter lagu jadi terinspirasi hehe
        Hmm~ ga ada yang bisa nebak kah ini? Hahaha 😆

        Like

  3. kalo keras kepalanya kayaknya emang soonyoung banget, tapi serius kak aku gak bisa bayangin soonyoung galau sama baper kayak gini. :))) /dibuang
    plis dong cuma beda setaun doang kenapa sih temenku aja ada yang dapet cowok beda usia 4 tahun oke aja hahaha malah temen2nya yang syok ((lah kenapa malah curhat)).
    ini terinspirasi dari lagu yang ada lirik “Tuhan memang satuuu” yang itu bukan kak? aku otomatis ngebayanginnya ke situ sih wkwkwk.
    semangat terus soonyoung, eh, kakjel! ditunggu karya2 selanjutnya dan sukses untuk skripsinyaaa! XD

    Like

    • Sebenernya ini inspirasinya dari lagunya om Tulus tapi aku lupa judulnya apaan~ hehe

      JAO MAKASI BANYAK~ udah review sama mampir kesini 😘 semangat buat kita ya jao para pejuang semester akhir ❤❤

      Like

Miracle, leave a comment pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: