OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

Since: 16/02/24

[Ficlet] The Truth

2 Comments

CYCeAq4U0AEd1Nb

The Truth

Vylareika Present

AU;Angst;slice of life| General | Ficlet

[OHMYGIRL] Yoo Shi Ah k.a. YooA  [NCT] Lee Taeyong

Nothing is mine. But the plot of this story is mine. Don’t be plagiaters, okay^^

I’m sorry for the typo(s)

Based on true story

Aku bukan gadis ambisius yang akan selalu berusaha mendapatkan apa yang ia mau dengan cara apapun, omong-omong.

Dalam hening, dalam sunyi, ada banyak peristiwa yang tak perlu terjadi.

 

Ada banyak peristiwa yang tak harus diucap dengan kata untuk memperjelas. Hanya dengan melihat dan memahami. Seharusnya itu yang terjadi.

 

Gadis berbibir mungil itu merapakalkan gerutuannya.

 

“Shiah”

 

Panggilan itu. Gadis itu tidak mau mendengarnya lagi. Ia sudah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Ia mempersiapkan kuda-kuda gerakan taekwondo miliknya.

 

“Kau yakin?” Pemuda bernama Lee Taeyong itu mendekat. Shiah menatapnya dengan keji.

 

Semua orang yang melihat tatapan  mata Shiah akan langsung tahu. Kalau itu adalah tatapan mata dari seekor predator yang siap menerkam mangsa manisnya.

 

“Oh, ayolah. Kita bisa bicarakan ini baik-baik” Pemuda Lee itu tampaknya antara siap-tak-siap dalam menghadapi gadis bermarga Yoo hari itu.

 

Si pemuda Lee hanya berharap, hari itu ia sedang mujur.

 

Tcih. Makan saja ‘pembicaraan baik-baik’mu, Lee Taeyong!” Shiah memangkas jaraknya dengan Taeyong. Taeyong sibuk menelan ludah dan berpikir.

 

Harus berakhir dengan cara seperti inikah hidupnya yang indah.

 

Shiah sempat melirik tajam ke arah Taeyong sebelum –

 

Brak!

 

Tendangannya itu mendarat dengan mulusnya ke arah papan tulis berukuran sedang di depannya. Taeyong agak meringis melihatnya.

 

Nasib papan tulis itu tidak bisa ditolong. Nyawanya, melayang.

 

“Oh, Shiah, ayolah. Kalau sudah begini nanti kita yang diminta tanggung jawab”

 

Habis sudah nasib nilai matematika Taeyong.

 

YAK! JUNG SSAEM BENAR-BENAR KETERLALUAN TAHU!”

 

Taeyong mempersiapkan dirinya atas beberapa kalimat Shiah yang akan keluar. Kalimat berisi sumpah serapah atas remedial matematika yang seharusnya ditujukan pada Jung ssaem yang akhirnya dengan sangat terpaksa ia terima.

 

“SIAPA YANG TIDAK SEBAL, BAYANGKAN TAE! BAYANGKAN! AKU SUDAH BELAJAR DENGAN KERAS! NILAIKU SUDAH 75! SUDAH MELAMPAUI KKM SEBELUMNYA! SEENAKNYA SAJA IA MENAIKKAN KKM JADI 78! DIA PIKIR bla bla bla

 

Ya, menyebalkan memang.

 

“Kenapa tidak mencontek saja, Shiah? Daripada marah-marah seperti ini. Lihat, sampai merusak fasilitas sekolah segala. Kau pikir kita akan selamat?”

 

Shiah agak menyesali perbuatannya.

 

“Tapi, mencontek is not my style, Lee. Lagipula, aku bukan gadis ambisius yang akan selalu berusaha mendapatkan apa yang ia mau dengan cara apapun, omong-omong”

 

Taeyong agak mendecak.

 

“LALU YANG TADI APA?! KAMU ‘KAN YANG PENGIN REMEDIALNYA GAK ADA! APA ITU NAMANYA BUKAN AMBISIUS. GARIS BAWAHI KALIMATKU, SHIAH! KAU MENGHANCURKAN PAPAN TULIS ITU DEMI TIDAK MELIHAT ANGKA-ANGKA ITU LAGI!”

 

Shiah melengang tak peduli. Meninggalkan Taeyong yang setengah frustasi.

 

Dan si pemuda Lee baru menyadari sesuatu,

 

Perempuan yang tengah datang bulan dan matematika. Mereka benar-benar bukan kombinasi yang cocok.

 

Fin.

a/n:

VYL DEBUT VYL DEBUT! /nyalain petasan/

iya ini true story. Nyebelin kan kalo lagi dateng bulan terus dikasih soal mtk yang bikin pengen banting sekolahan. Makasih mbak yua udah mau aku nistakan

tumblr_nyggvaunui1uoq0wno1_500.png

angelic face gini juga bisa bikin serem, omong-omong

Advertisements

Author: arindaliya

Arin | 99L | Loves to write, edit, and imagine | a K-Popers and K-Drama lover | SM Rookies's Mark Lee 's Future girlfriend

2 thoughts on “[Ficlet] The Truth

  1. Reblogged this on ~ Rindaliya ~ and commented:

    YEAY DEBUT BERSAMA MBAK YUA!

    Like

  2. emang bener2 ga cocok.

    apalagi kalo kombinasi mtk+PMS first day+cuaca terik pukul dua siang+pas udah bel pulang dikasih peer 50soal, dan besok hari sabtu

    ucapkan selamat tinggal pada nyawamu, siapapun kamu yang lagi baca ini [kalo seandainya garing, ketawain ajah gapapa. rada2 emang si night ini u,u]

    ff debut yang nggak seperti ff debut(?)(y) kukira awalnya ini ttg mafia2an, tau ga sih :v untung aja bukan hihihi :3

    semangat terus nulisnya><

    Like

Miracle, leave a comment pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: